Film Super Mario Bros. Rilis 2022, Chris Pratt Siap Jadi Pengisi Suara!

Jakarta, Gizmologi – Film perdana Super Mario Bros. akan segera dirilis kepada publik pada 2022 mendatang. Bocoran mengenai film perdana si tukang ledeng itu akhirnya terkuak dalam perhelatan Nintendo Direct. Bukan kaleng-kaleng, film tersebut langsung menggandeng beberapa aktor ternama Hollywood untuk terlibat. Salah satunya aktor yang pernah berakting dalam film Guardian of The Galaxy dan Jurassic World, Chris Pratt.

Munculnya nama Chris Pratt dalam daftar aktor melengkapi nama lain yang juga turut mengisi suara untuk karakter dalam film berbasis video game tersebut. Ada nama Charlie Day (sebagai Luigi), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Jack Black (Bowser), Keegan Michael Key (Toad), Seth Rogen (Donkey Kong), Fred Armisen (Cranky Kong), Michael Richardson (Kamek), dan Sebastian Maniscalco (Spike). Nama-nama tersebut memperlihatkan bahwa film Super Mario Bros. nanti memang dipersiapkan secara serius.

“Aku akan mengisi suara dari karakter video game yang kumainkan saat kecil. Impian yang menjadi kenyataan,” ujar Chris Pratt dalam unggahan video di profil Instagram miliknya. Pratt berjanji bahwa dirinya akan bekerja keras dalam proyek film Mario.

Terpilihnya Pratt, serta para aktor lain, sebagai pengisi suara memang menimbulkan pro dan kontra. Ada saja yang meragukan, disamping banyak pula dukungan serta antusiasme menyambut mereka mengisi peran dalam tersebut. Hal yang lumrah terjadi. Seperti halnya film live action Detective Pikachu, dari adaptasi kartun Pokémon, yang diisi suaranya oleh Ryan Reynolds.

Baca juga: Super Mario Party Akhirnya Bisa Online Multiplayer

Film Super Mario Bros. Melibatkan Shigeru Miyamoto

super mario bros.
Apakah “Bapak” Mario, Shigeru Miyamoto, jadi jaminan bahwa film Super Mario Bros. akan tetap pada akarnya?

Rencana kehadiran film Super Mario Bros. merupakan kelanjutan dari kesepakatan kerja sama antara Nintendo dan Universal. Diproduksi oleh Illumination, studio yang juga menciptakan karakter Minion, dengan menggandeng sutradara Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Keduanya pernah menggarap seri kartun Teen Titans Go! dan film Teen Titans Go! The Movie.

Nintendo tidak sepenuhnya melepaskan proyek film karakter utama mereka dikerjakan oleh orang Hollywood. Pencipta Super Mario Bros. sekaligus dedengkot Nintendo, Shigeru Miyamoto, masih dilibatkan sebagai direktur representatif. Jadi para fans sepertinya tidak perlu khawatir bahwa film Mario dan Luigi akan kehilangan identintasnya. Tidak akan mungkin Nintendo membiarkan karakter franchise terbesarnya gagal dalam industri film.

“Kolaborasi kami dengan Chris dan tim berpengalaman tidak hanya untuk membuat karakter yang difilmkan, tapi membawa hiburan Super Mario Bros. menjadi hidup dan dapat membuat setiap orang menikmati meski mereka tidak tahu tentang gamenya,” ujar Miyamoto.

Selain itu, Miyamoto juga memohon agar para fans bersabar sampai waktunya tiba. Serta berharap para fans dapat menyaksikan karakter unik dari Super Mario Bros. di layar lebar. Tentu saja untuk pengalaman yang lebih baik dibandingkan melalui tayangan di smartphone atau laptop dari layanan streaming berbayar.

Siapa yang ingin segera berganti tahun ke 2022 untuk menyaksikan Super Mario Bros.?

Tinggalkan komen