alexa

Venom: Let There Be Carnage Menghadirkan Banyak Symbiote Baru?

California, Gizmologi – Sudah hampir satu tahun sejak film sekuel Venom ditunda rilisnya akibat dari pandemi Covid-19. Pada akhirnya Sony Pictures, sebagai studio pembuat Venom: Let There Be Carnage, memutuskan untuk merilis sekuel tersebut pada 15 Oktober 2021 mendatang. Membawa potensi sekuel yang lebih menarik dengan menghadirkan musuh bebuyutan bernama Carnage.

Aktor Woody Harrelson akan memainkan Cletus Kasady. Karakter antagonis yang jadi induk semang dari symbiote merah Carnage. Cletus yang digambarkan sebagai pembunuh berseri membuat film ini semakin menarik. Menyaksikan gabungan antara salah satu symbiote terkuat dengan karakter psikopat tentu akan jadi kombinasi kekuatan yang tak terbayangkan bagi Venom dan Eddie Brock (masih diperankan Tom Hardy).

Carnage juga akan menjadi symbiote kedua yang hadir dalam film. Setelah pada edisi perdana, para penonton disuguhkan sosok symbiote lain bernama Riot. Dan jika melihat pertarungan Venom melawan Riot yang sudah begitu intens. Maka sepertinya sutradara Andy Serkis akan mengeluarkan formula lebih baik agar dapat meningkatkan intesitas tersebut pada sekuelnya ini.

Dalam trailer diperlihatkan asal mula lahirnya Carnage. Di mana Kasady yang menggigit lengan Eddie Brock mendapati rasa berbeda dibanding manusia pada umumnya. Tentu saja, sebab ada partikel symbiote Venom dalam diri Brook. Partikel yang akhirnya dimiliki Kasady yang kemudian menjadikannya sosok Carnage. Jadi boleh dibilang dua symbiote tersebut berasal dari unsur yang sama, alias bersaudara.

Tapi yang jelas dari ketiga symbiote Venom, Riot, dan Carnage, yang telah muncul dalam film maupun trailer. Semuanya berasal dari luar angkasa yang terbawa ke bumi. Dan keberadaan mereka pun tidak berhenti pada tiga nama itu. Dalam komik diceritakan ada banyak symbiote berbeda yang punya karakter masing-masong. Mungkinkah muncul jenis symbiote lain dalam Let There Be Carnage ? Atau akan ada sekuel ketiga dari cerita Eddie Brook?

Baca juga: Disney+ Capai 116 Juta Pelanggan, Siap Ekspansi ke 3 Negara

Symbiote Yang Dinantikan Dalam Sekuel Venom

venom
Toxin jadi salah symbiote yang diharapkan hadir dalam Venom: Let There Be Carnage

Symbiote menjadi bagian tak terpisahkan dalam dunia Marvel. Karakter symbiote yang diwakili oleh Venom dapat muncul bersama superhero lain dalam cerita berbeda. Terutama kisah Spider-Man yang sering kedatangan symbiote dalam beberapa serinya. Salah satunya adalah Anti-Venom yang kehadirannya juga turut dinantikan para fans.

Anti-Venom jadi salah satu symbiote utama. Symbiote ini memiliki warna kebalikan dominan putih dengan garis hitam. Eddie Brook masih menjadi inang dari symbiote ini. Menariknya Brook bisa mengontrol semua tindakannya saat berbalut symbiote Anti-Venom, yang tidak punya pikiran sama sekali. Belum diketahui apakah symbiote ini akan muncul ada sekuel film nantinya.

Symbiote selanjutnya yang diprediksi hadir dalam film sekuel adalah Toxin. Toxin ini merupakan ‘keturunan’ langsung dari Carnage. Hanya menyisakan kemarahan dan kebencian dibarengi kekuatan yang lebih hebat membuat symbiote ini jadi salah satu anti-hero terkuat dalam dunia Marvel. Patrick Mulligan, seorang anggota NYPD, dan Eddie Brock jadi dua orang yang pernah jadi inang dari Toxin. Tidak heran apabila kehadiran symbiote ini sangat diantisipasi dalam film.

Ada pula kemungkinan munculnya anggota grup symbiote yang diciptakan Life Foundation seperti pada komik. Sebab Riot sudah muncul pada film perdana. Masih ada empat symbiote lain yakni Scream, Lasher, Phage, dan Agony untuk dinantikan. Bisa saja ada twist cerita yang menghadirkan pembalasan atas kekalahan Riot pada film perdana Venom.

Tinggalkan komen