Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Hore! Smartfren Resmi Tawarkan Jajaran iPhone Terbaru di Indonesia

Seperti tahun lalu, Smartfren kembali menjadi satu-satununya operator yang memasarkan jajaran iPhone terbaru di Indonesia. Anak perusahaan Sinar Mas tersebut mulai menjual smartphone besutan Apple mulai tanggal 14 Desember 2018.

Jajaran iPhone terbaru yang dipasarkan di Indonesia adalah iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Ini diklaim sebagai seri iPhones paling canggih yang pernah ada. Pelanggan akan dapat melakukan pembelian langsung iPhone XS  iPhone XS Max dan XR di galeri Smartfren.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan pihaknya menawarkan kombinasi antara jaringan 4G LTE terbaik di Indonesia, dengan seri iPhone terbaru paling canggih yang pernah ada. “Dengan kombinasi ini, pelanggan akan memiliki pengalaman komunikasi terbaik dengan layanan data Smartfren,” ujar Roberto.

Terkait dengan penjualan iPhone terbaru ini, Smartfren menawarkan produk dengan manfaat paket data 4G tanpa batas selama 30 hari. Selain itu, 100 pelanggan pertama yang melakukan pembelian di galeri akan mendapatkan WiFi modem dan nomor Smartfren Platinum.

Untuk, nomor platinum hanya tersedia di Galeri Smartfren, Jl. H. Agus Salim no. 45 Jakarta Pusat. Bagi pelanggan luar Jakarta yang berminat untuk mendapatkan paket bundling ini, dapat mendatangi galeri Smartfren Istana BEC – Bandung, galeri Smartfren WTC Surabaya, dan galeri Smartfren Adam Malik Medan.

Harga Paket Bundling Smartfren dengan iPhone terbaru

Related Posts
1 daripada 408
Type iPhone XS iPhone XS Max
Memory 64GB 256GB 512GB 64GB 256GB 512GB
Price IDR 20.499.000 IDR 23.499.000 IDR 27.499.000 IDR 22.499.000 IDR 25.499.000 IDR 29.499.000

 

Type iPhone XR
Memory 64GB 128GB 256GB
Price IDR 15.199.000 IDR 16.499.000 IDR 18.299.000

 

Selain Smartfren, pihak yang memasarakan jajaran iPhone terbaru adalah Erafone. Jaringan retail store ponsel ini juga memasarkan produknya secara perdana pada hari ini.
Baca juga: Harga iPhone XR Resmi di Indonesia Mulai dari Rp 15 Jutaan

iPhone Xs dan iPhone Xs Max sama-sama menghadirkan display Super Retina menakjubkan, sistem kamera ganda yang lebih gegas untuk mengakomodir terciptanya konten terobosan dalam bentuk video dan foto bagi penggunanya. iPhone Xs dan iPhone Xs Max turut pula mengusung chip 7-nanometer pertama yang pernah dipakai dalam sebuah ponsel cerdas, yang bernama chip A12 Bionic dengan generasi Neural Engine selanjutnya.

iPhone Xs terus membawa inovasi fotografi, yang kali ini membekali diri dengan kemampuan, seperti segmentasi kedalaman lebih lanjut memakai Neural Engine, Smart HDR untuk membuat foto dengan rangkaian dinamika tinggi plus detil gambar luar biasa, mutu gambar bokeh dalam mode Portrait.

Sistem kamera ganda 12MP tersebut menghadirkan stabilisasi gambar optikal ganda dengan zoom optikal 2x sedangkan sensor baru dua kali lebih gesit. Smart HDR membuat foto dengan lebih banyak penekanan dan detil bayangan. Piksel yang lebih besar dan lebih mendalam berfungsi menyajikan foto oke saat sinar redup.