Program Snapdragon Insiders Hadir di Indonesia, Khusus Penggemar Qualcomm

Jakarta, Gizmologi – Seperti yang Gizmo friends ketahui, dari setiap produk smartphone yang digunakan, terdiri dari beragam komponen perangkat keras (hardware) yang dikombinasikan bersama. Yang menjadi inti tentunya adalah chipset, dan bagi kamu penggemar teknologi Qualcomm, program Snapdragon Insiders telah hadir resmi di Indonesia.

Ya, bila kamu sempat mengetahui kemunculan sebuah perangkat yang dirancang khusus oleh Qualcomm, dinamakan “Smartphone for Snapdragon Insiders”, perangkat tersebut memang tak dijual bebas. Khusus untuk para penggemar yang memang inginkan performa terbaik, Qualcomm bekerja sama dengan ASUS untuk hadirkan wujud smartphone terbaik mereka, dikombinasikan dengan layar, kamera dan kemampuan audio terbaik.

Baca juga: Smartphone for Snapdragon Insiders, Flagship Rp20 Jutaan Bikinan Qualcomm & ASUS

Demi melebarkan sayap untuk merangkul semua penggemar, program Snapdragon Insiders kini telah resmi diluncurkan di Indonesia, setelah pertama kalinya diperkenalkan secara global Maret 2021 kemarin. Segala jenis penggemar bisa bergabung, mulai dari pemain gim, penikmat fotografi dan tentunya pemerhati teknologi terbaru dari Qualcomm.

Jadi yang Pertama Mengetahui & Menjajal Teknologi Terbaru

Dalam meresmikan program tersebut, Cristiano R. Amon, Presiden dan CEO Qualcomm Incorporated sampai mengunggah tayangan video eksklusif untuk menyapa para calon anggota program Snapdragon Insiders di Indonesia. Dalam video singkat di atas, ia menyampaikan antusiasmenya, serta menyebutkan beberapa keuntungan alias perks menarik yang bisa didapat kelak sudah bergabung.

Dengan bergabung ke dalam komunitas resmi seperti Snapdragon Insiders, anggotanya bakal mendapatkan akses ke informasi yang lebih dulu alias terbatas, bersumber dari para kreator konten, mitra sampai pakar dari Qualcomm tersendiri. Sehingga bisa tahu lebih dulu terkait fitur atau pengembangan apa saja yang sedang digodok sebelum diketahui alias diluncurkan secara luas.

Akan diberikan akses di belakang layar, informasi terkait bagaimana komponen dan segala sesuatu yang diperlukan oleh Qualcomm bisa terbuat, menjajal teknologi terbaru sampai ikut andil dalam pengembangan produk berikutnya. Pihak resmi bakal menerima input dari para Snapdragon Insiders untuk dijadikan inspirasi ke depannya.

Program Snapdragon Insiders Disambut Baik Mitra OEM

Snapdragon 778G 5G QRD - Gaming (1)
Modern and minimalist living room with 8K TV flat screen wall-mounted. Background RGB LED lights behind tv. Modern armchair. 3d renderings.

Tidak hanya itu, para fans di Indonesia juga bakal bisa menikmati beragam kegiatan seru yang bakal diadakan secara eksklusif, khusus untuk anggota Snapdragon Insiders dalam masa beberapa bulan ke depan. Mulai dari sesi talk show bersama pakar dan pihak eksternal, konten seru nan edukatif, sampai termasuk kompetisi dan giveaway. Diberikan kesempatan untuk mendapat merchandise eksklusif.

Beragam mitra OEM yang ada di Indonesia pun menyambut baik kehadiran program Snapdragon Insiders dari Qualcomm. Salah satunya termasuk OPPO Indonesia, yang telah menjadi mitra Qualcomm selama bertahun-tahun. Pihaknya yakin bila bersama dapat berikan hubungan dan pemahaman yang lebih dalam kepada penggemar.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, “Dengan banyaknya penggemar di Indonesia, kami sangat antusias untuk mengumumkan kemitraan terbaru kami kepada para penggemar, dan juga melihat apa yang dapat ditunjukkan oleh penggemar Snapdragon kepada dunia melalui halaman Snapdragon Insiders.”

Tinggalkan komen