Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Kini Isi Bahan Bakar di SPBU Shell Bisa Bayar Pakai GoPay

1 2.680

Selama masa pandemi masih berlangsung, intensitas masyarakat untuk pergi ke luar rumah kini perlahan sudah semakin naik. Hal tersebut bisa dikarenakan beberapa hal, salah satunya tuntutan untuk harus bekerja di kantor, dengan tetap menaati protokol kesehatan. Lebih banyak masyarakat memilih untuk naik kendaraan pribadi agar tidak terpapar risiko virus.

Untuk memberikan keamanan dan kesehatan lebih saat mengisi bahan bakar kendaraan, salah satu penyedia bahan bakar, Shell Retail Indonesia telah bekerja sama dengan Gojek, sebagai super app di Asia Tenggara. Kerjasama keduanya menghadirkan layanan untuk opsi pembayaran lebih mudah dan nyaman, tanpa kontak fisik melalui smartphone.

Ya, kini konsumen dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan GoPay di SPBU Shell. Tak hanya itu, pembelian produk Shell Select dell2go juga kini bisa dipesan lewat GoFood, tak harus datang ke SPBU. Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (25/11), Vanda Laura selaku VP Marketing Shell Retail Indonesia sampaikan tujuan diadakannya kerja sama dengan Gojek.

Baca juga: Gojek Raih 38 Juta Pengguna di Asia Tenggara, Total Nilai Transaksi Rp170 Triliun

Kerjasama dengan Gojek, Cara Shell Beradaptasi Digital

Shell GoPay

Ia menyebutkan, penguatan layanan digital diyakini akan permudah konsumen untuk melakukan transaksi dan beri kenyamanan ekstra. Kolaborasi tersebut juga merupakan salah satu cara dari Shell untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini, terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung.

Selain pembayaran bahan bakar Shell lewat GoPay, konsumen juga bisa menikmati kopi dan snack ringan yang ditawarkan oleh Shell Select deli2go, tanpa pelanggan harus meninggalkan rumah. Hadirnya Shell Select di layanan GoFood berikan jawaban atas kebiasaan baru masyarakat dalam berbelanja makanan siap saji secara daring.

Gojek pun menyambut kerja sama dengan senang, yang juga merupakan bagian dari komitmen mereka untuk sediakan ragam solusi lewat satu aplikasi. “Kami berharap kehadiran layanan GoPay dan GoFood di SPBU Shell dapat berikan kemudahan sekaligus ketenangan yang sejalan dengan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K),” jelas Audrey P. Petriny, VP of Corporate Communications Gojek.

Promo Pembayaran Bahan Bakar Shell dengan GoPay

Shell GoPay

Audrey menambahkan, kolaborasi ini juga berikan manfaat bagi Mitra Gojek, berupa voucher pembelian. “Gojek telah bekerja sama dengan Shell melalui program Gojek Swadaya, yang memberikan kesempatan pada para Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung dan Surabaya untuk memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan bensin di SPBU Shell.”

Dalam rangka memperkenalkan metode baru untuk membayar bahan bakar di SPBU Shell dengan GoPay, kedua pihak kini sedang menghadirkan promo menarik. Pengguna aplikasi Gojek berkesempatan mendapatkan dua voucher cashback GoPay senilai masing-masing 10% (maks Rp15 ribu) dan satu voucher harga spesial untuk layanan disinfeksi kendaraan.

Layanan tersebut bisa didapat gratis bila pelanggan sudah bertransaksi minimun Rp20 ribu dengan GoPay di SPBU Shell sampai 31 Desember 2020. “Kami berharap, kolaborasi ini akan meningkatkan pelayanan kelas dunia dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan Shell,” tutup Vanda.

Tunjukkan Komen (1)