Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Jelang Harbolnas 11.11, Fabelio Siapkan Tiga Experience Center Baru

0 275

Bagi Gizmo friends yang berencana untuk menghabiskan tabungan maupun uang belanja, pekan depan adalah waktu yang sangat tepat. Yaitu pada hari Rabu, alias 11 November (11/11) bakal banyak peritel daring maupun luring serta e-commerce yang bakal beri banyak diskon. Tak hanya elektronik, sampai furnitur untuk dekorasi rumah.

Salah satu yang bakal berpartisipasi adalah peritel furnitur daring asli Indonesia, Fabelio. Dalam menyambut perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11, mereka juga umumkan pembukaan tiga experience center terbarunya, tersebar di pulau Jawa. Masing-masing berada di wilayah Surabaya (Jawa Timur), Pamulang (Tangerang Selatan) dan Sentul (Bogor).

Guna penuhi kebutuhan furnitur berkualitas serta harga terjangkau bagi para pelanggannnya, Fabelio bakal membuka ketiga experience center tersebut hinnga resmi beroperasi mulai pertengahan November mendatang. Melalui masing-masing experience center, pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung produk furnitur yang diinginkan. Ditambah penawaran khusus yang bakal hadir selama periode Harbolnas 11.11.

Baca juga: Fabelio Projects Experience Studio Hadirkan Solusi Interior Berbagai Sektor

Keseriusan Fabelio Ekspansi Bisnis Hingga Jawa Timur

Co-founder & CEO Fabelio
(kiri – kanan): Christian Sutardi, Co-Founder Fabelio dan Marshall Tegar Utoyo, CEO Fabelio.

Melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi (6/11), Marshall Tegar Utoyo, co-founder dan CEO Fabelio mengatakan bila pihaknya senang dan antusias dengan pembukaan experience center terbarunya. “Karena akhirnya kami bisa menjawab kebutuhan dan permintaan pelanggan di Surabaya, Pamulang dan Sentul yang sudah sejak lama memberi masukan untuk membuka di area tersebut.”

Pembukaan experience center tersebut juga menjadi dorongan bagi Fabelio untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan. Surabaya merupakan kota kedua terbesar di Indonesia yang masyarakatnya beri respons positif terhadap produk-produk Fabelio, sehingga tak heran apabila diputuskan untuk membuka di area Jawa Timur tersebut. Lokasinya sendiri berada di Jalan Margomulyo Indah.

Selain area ruang pamer furnitur, Fabelio juga menempatkan gudang penyimpanan secara berdampingan pada experience center-nya, dan akan menjadi pick-up point demi mendukung layanan Same Day Delivery, di seluruh area Jawa Timur dan sekitarnya. Tentu ini jadikan keunggulan tersendiri, di mana tak banyak toko furnitur yang bisa berikan layanan pengantaran pada hari yang sama.

Selain Bekerja Sama dengan UMKM, Juga Adakan Diskon 11.11

Fabelio experience center
Ilustrasi Fabelio Experience Center.

Experience center di Surabaya juga punya kapasitas lebih besar dibanding kota lain, dan menambah kapasitas penyimpanan hingga 80%. Fabelio juga terus dorong upaya pemberdayaan pengrajin UMKM di beberapa kota tempat beroperasi, seperti dengan pengrajin lokal di Pasuruan, Gresik, Sidoarjo dan Malang.

Menurut Marshall, kerja sama tersebut penting bagi bisnisnya, mengingat potensi Jawa Timur sebagai pemasok furnitur terbesar di Indonesia. Tercatat ada lebih dari 10 ribu unit industri furnitur di Jawa Timur (BPS Jatim 2019). Pertumbuhannya juga relatif tinggi tiap tahunnya, meningkat ke 9,73% pada tahun 2019.

Pada Harbolnas 11.11 nanti, terdapat penawaran khusus dari Fabelio lewat Festival Furnitur Fabelio Tutup Tahun 11.11. Bakal ada potongan harga hingga 50% plus tambahan diskon sampai 15% bagi pelanggan yang gunakan kode voucher maupun promo bank. Periode ini berlangsung selama 6 – 11 November 2020.