Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Fabelio Projects Experience Studio Hadirkan Solusi Interior Berbagai Sektor

0 46

Memasuki bulan ke-9 pandemi berlangsung, masih banyak masyarakat yang lebih memilih untuk tetap berada di rumah bila memungkinkan. Melakukan segala kegiatan sehari-hari di dalam hunian, baik bekerja maupun bersekolah secara virtual, demi menjaga kesehatan dan mencegah fisik untuk terpapar dari virus Covid-19.

Secara tidak langsung, minat untuk meningkatkan suasana rumah, terutama interior menjadi semakin tinggi. Mereka ingin ciptakan suasana yang lebih nyaman untuk work from home atau school from home. Bertujuan untuk mudahkan pelanggan dalam wujudkan interior ideal versi mereka, Fabelio sebagai perusahaan daring ritel furnitur umumkan pembukaan dari Fabelio Projects Experience Studio (FPES).

Dengan dukungan dari desainer interior profesional, FPES merupakan bagian dari layanan Fabelio Projects, sebuah layanan jasa desain interior dan pembangunan ruangan yang diciptakan oleh Fabelio, guna penuhi kebutuhan interior dari berbagai sektor. Tak hanya hunian saja, namun juga untuk sektor kantor, ritel dan developer.

Baca juga: Targetkan Pertumbuhan 150%, Fabelio Ekspansi Experience Center di Pulau Jawa

FPES Dapat Persingkat Waktu Temukan Interior Ideal

Ilustrasi kantor Fabelio Projects Experience Studio
Ilustrasi kantor Fabelio Projects Experience Studio yang mulai beroperasi pada tanggal 25 September 2020, berlokasi di Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan.

Kehadiran FPES mungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi dengan tim desain Fabelio, serta mendapatkan pengalaman untuk melihat dan memilih langsung material dan bahan interior yang diinginkan. Berlokasi di Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan, layanan ini sudah mulai beroperasi sejak 25 September 2020. Tentunya sudah mengikuti protokol kenyamanan dan keamanan yang diberlakukan di wilayah DKI Jakarta.

Marshall Utoyo, co-founder dan CEO Fabelio mengatakan dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (1/10) bila pihaknya merasa puas dengan usaha untuk wujudkan interior ideal pelanggannya. Diharapkan agar pelanggan tak perlu lagi mencari dan mengunjungi banyak vendor, karena Fabelio sudah sediakan ribuan pilihan material interior, hanya dalam satu tempat.

Menurut Marshall, pelanggan seringkali terpaku pada interior impian dibandingkan dengan interior ideal. “Kehadiran Fabelio Projects dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan interior dengan desain yang memiliki estetika, fungsi dan mudah dibangun di satu tempat serta hemat biaya,” tambahnya. Ia juga berharap agar pelanggan dapat persingkat proses membangun interior ruangan yang biasanya membutuhkan waktu lama.

Paket Fleksibel, Tersedia Promo Khusus Selama Bulan Oktober

Layanan konsultasi Fabelio Projects dapat dilayani secara virtual, lewat situs resmi fabelio.com maupun membuat janji lewat WhatsApp untuk tur FPES dan konsultasi dengan desainer interior, sesuai dengan ekspektasi desain dan perkiraan anggaran ideal mereka. Fabelio Projects menawarkan paket furnitur Fabelio yang bisa disesuaikan dengan desain ruangan.

Mulai dari Rp9,9 juta, pelanggan bisa dapatkan layanan desain bangun menyeluruh, termasuk furnitur serta berbagai keuntungan tambahan seperti garansi 3 tahun, cicilan 0% dan gratis biaya antar serta jasa pasang. Selama periode promosi hingga 25 Oktober 2020 mendatang, Fabelio tawarkan bonus tambahan berupa perangkat dapur merk Modena senilai Rp14 juta dengan minimum angka proyek tertentu.

Hingga saat ini, Fabelio telah bekerja sama dengan lebih dari 20 desainer produk dan 50 afiliasi desainer global, guna jamin kualitas, kenyamanan dan kehangatan dari setiap produk yang dipasarkannya. Sudah ada 21 experience center Fabelio yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Ke depannya, FPES juga bakal dibuka di sejumlah kota lainnya, salah satunya adalah Bandung.