Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Street Fighter IV: Champion Edition Bawa Ryu dkk Berkelahi Lebih Dulu di iOS

Game ini membawa sebanyak 25 karakter yang bisa dipilih, mulai dari Ryu, Ken, Guile, Zangief, Chun-Li, hingga Poison.

0 1.843

Setelah perilisannya sempat tertunda, Street Fighter IV: Champion Edition akhirnya menggelar pertarungan di iOS via App Store. Jagoan-jagoan utama Street Fighter bakal dihadirkan di game ini.

Ya, game ini membawa sebanyak 25 karakter yang bisa dipilih, mulai dari Ryu, Ken, Guile, Zangief, Chun-Li, hingga Poison yang merupakan karakter antagonis dari game arcade legendaris Final Fight. Kabarnya, game ini juga akan menambahkan 6 karakter baru dalam update ke depan.

Selain bertarung dengan modus single player, game keluaran Capcom ini juga memiliki banyak mode multiplayer. Dengan begitu, kita bisa bertarung dengan pemain lain dari berbagai negara. Jadi, tentunya game ini membutuhkan akses internet yang memadai, Gizmolovers!

Ya, Street Fighter IV: Champion Edition lebih dulu mampir di App Store dengan banderol harga US$ 4,99. Bagi kamu yang pengguna iDevice, direkomendasikan sudah menggunakan iOS 10.0 atau di atasnya.

Lalu iDevice apa saja sih yang mendukung game ini? Berdasarkan informasi yang dikutip dari App Store, Rabu (12/7/2017), iDevice yang bisa memainkannya adalah iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPod Touch 6th Gen, iPad 2017 model, iPad Air, iPad Air 2, iPad mini Retina, iPad mini 2, iPad mini 3, iPad mini 4, iPad Pro (9.7), dan iPad Pro (12.9).

Seperti diketahui, Street Fighter merupakan game fighting legendaris yang dirilis pertama kali oleh Capcom di tahun 1987. Game ini meraih popularitas perdananya setelah Street Fighter II dirilis di tahun 1991 yang mampu menghasilkan pemasukan hingga US$ 1,4 miliar. Kesuksesan game ini bukan cuma di berbagai platform, juga diikuti dengan adaptasi ke film mainstream, seperti Street Fighter, Future Cops, hingga Street Fighter: The Legend of Chun-Li.

Nah, dari jagoan-jagoan yang ada, siapa sih yang jadi favorit kamu, Gizmolovers? Oh iya, biar tidak penasaran seperti apa game anyar ini di iOS, simak saja video berikut ini: