Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Vision+ dengan Kuota MAXstream

Jakarta, Gizmologi – Di masa PPKM Level 4 yang terus diperpanjang ini, makin banyak pilihan hiburan yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah Vision+ yang merupakan platform streaming milik MNC. Mereka menjalin kerja sama dengan Telkomsel menghadirkan paket bundling Vision+ memakai kuota Maxstream meningkatkan kenyamanan serta kemudahan para pengguna.

Resmi berkolaborasi pada tanggal 2 Agustus 2021, pengguna Telkomsel dapat menggunakan kuota MAXstream dari Telkomsel untuk menikmati konten-konten Vision+ premium. Paket bundling Vision+ premium dan kuota MAXstream ini dikemas jauh lebih hemat dan praktis.

Hal ini ditegaskan oleh Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ yang mengatakan dengan adanya kerja sama ini, pengguna akan lebih diuntungkan karena jauh lebih hemat dan praktis dibandingkan membeli paket secara terpisah.

“Kami sangat optimis, karena melalui kerja sama ini ke depan seluruh lapisan masyarakat Indonesia akan mempunyai alternatif sajian konten yang bermutu, dibuat oleh anak negeri dan tentunya aman untuk ditonton. Kerja sama ini juga merupakan langkah konkrit Vision+ untuk meningkatkan layanannya dalam memberikan yang terbaik untuk seluruh pengguna,” ujarnya.

Baca juga:
Telkomsel Hadirkan Paket Amazon Prime Video Mobile Mulai Rp7500
5 Rekomendasi Game Lokal yang Patut Dicoba Selama PPKM

Paket Bundling Vision+ dengan konten unggulan

Vision+Vision+ memiliki kekuatan pada konten-kontennya yang lengkap. Tidak hanya menawarkan koleksi video on demand (VOD), Vision+ juga menghadirkan ragam pilihan lainnya seperti channel TV lokal terlengkap, channel-channel International serta premium dan ada juga Original Series dengan judul baru setiap bulan. Agak mirip dengan yang ditawarkan kompetitornya Vidio dari grup Emtek.

Vision+ menghadirkan lebih dari 70 channel TV nasional, internasional dan premium untuk setiap pelanggannya. Selain dari berbagai macam pilihan channel TV, Vision+ juga menyediakan lebih dari 10.000 jam konten Video on Demand dari lokal maupun internasional serta original konten yang di produksi oleh rumah produksi lokal. Platform OTT milik MNC ini menawarkan judul-judul konten original terbaru dari beragam genre, mulai dari horor, komedi, drama, e-sports, hingga religi.

Pada September 2020, Vision+ memiliki 35,2 juta pelanggan aktif bulanan/monthly active users (MAU). Sementara itu,  Telkomsel kini melayani lebih dari 164 juta pelanggan yang tersebar hingga pelosok Tanah Air.

Menurut Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, dan sebagai “Home of Entertainment’ terus berkomitmen untuk menghadirkan ragam produk dan layanan digital yang customer centric sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kolaborasi Telkomsel dengan Vision+ akan mengakomodasi kebutuhan pelanggan akan konten berkualitas dan meningkatkan pengalaman digital lifestyle lebih jauh lagi.  Hal ini juga sejalan dengan upaya kami untuk mengembangkan ekosistem digital yang dapat membuka lebih banyak manfaat dan keseruan bagi semua lapisan masyarakat dengan memperluas kolaborasi bersama para pemangku kepentingan,” pungkasnya.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, pelanggan Telkomsel kini dapat menikmati konten paket bundling Vision+ dengan berbagai paket berlangganan yang tersedia mulai dari Rp10.000 dengan kuota hingga 24GB untuk berlangganan selama 1 tahun. Pilihan paket tersebut dapat diaktivasi melalui MyTelkomsel, dengan memilih paket Vision+ premium melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses *363*465# kemudian pilih Vision+.

Tinggalkan komen