Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Telkomsel MyBusiness Tawarkan Solusi Bisnis Lebih Efisien Bagi Perusahaan

Solusi enterprise mobility dianggap menjadi hal yang tidak dapat dihindari oleh perusahaan dalam melakukan transformasi digital. Baik untuk mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan. Itulah yang mendasari dihadirkannya layanan Telkomsel MyBusiness sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan korporasi dalam menjawab tantangan dan membantu perusahaan dalam melakukan transformasi digital.

Untuk memperkenalkan solusi tersebut, Telkomsel menggelar eksibisi MyBusiness ang menampilkanberagam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis yang digelar di empat kota besar (Jakarta, Medan, Makassar, Surabaya).  Ekshibisi Telkomsel MyBusiness ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi.

Menurut Arief Pradetya, Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, melalui ekshibisi ini pihaknya  kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. 

“Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan,” ujar Arief saat eksibisi Telkomsel MyBusiness di Hotel Ritz Cartlon, Jakarta (5/10).

Dijelaskan lebih lanjut, pada ajang ini Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan empat area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Communication, Mobility, Cloud and Apps, serta Smart Industrial Park.

Pada area Communication terdapat booth solusi TeamPLAN dan Smart Voice Communication yang memungkinkan perusahaan untuk efisiensi biaya operational baik komunikasi internal maupun ekternal perusahaan.

Related Posts
1 daripada 299

Sedangkan area Mobilityyang menampilkan booth Mobile Security, Unified Collaboration/Communication, Mobile Device Management (MDM), dan Manage Service Connectivity memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis dengan membuat karyawan perusahaan dapat terus terhubung kapan saja, di mana saja, dan dari perangkat apa saja.

Area Cloud and Apps menyediakan booth Mobile Workforce dan Mobile Application Development Platform yang mendukung perusahaan untuk menjalankan bisnisnya dan bersaing lebih efektif di pasar dengan bundling mobile apps yang dikustomisasi sesuai kebutuhan pelanggan, baik cloud maupunon-premise.

Sementara area Smart Industrial Park menampilkan solusi untuk pengelolaan kawasan booth yang membantu perusahaan dalam pengelolaan tenant dan mengotomatisasi proses bisnis perusahaan untuk meningkatkan efisiensi secara menyeluruh.

Selain solusi-solusi yang ditampilkan pada ekshibisi kali ini, Telkomsel juga menyediakan solusi Internet of Things berupa Fleet Management, Asset Management, solusi Big Data berupa Mobile Insight & Measurement, Digital Advertising dan Digital Payment untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.

Untuk melayani kebutuhan solusi korporat masing-masing perusahaan, Telkomsel menyiapkan tim Account Management di berbagai wilayah Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi. Pelanggan korporasi yang berminat untuk berlangganan solusi-solusi MyBusiness dapat langsung menghubungi Account Manager terkait.

Diungkapkan, saat ini layanan Telkomsel MyBusiness telah dipercaya oleh lebih dari dua juta pengguna di seluruh Indonesia dari berbagai bidang industri, seperti Automotive & Transport Services, Bank and Finansial Management Services, Government, Military & Police Services, Healthcare & Welfare Services, Hospitality & Business Services, Manufacturing & Agribusiness, Media & Communication Services, Property & Contruction Services, Trading & Distribution Services, Utilities, Energy & Resources Services.

 

This post is also available in: enEnglish (English)