alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Vintage Electric Bikes, Sepeda Listrik Bergaya Retro Asal Amerika Hadir di Blibli

Aktivitas bersepeda saat ini semakin digemari masyarakat seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi. Blibli melihat fenomena tersebut sebagai peluang. Situs belanja daring milik Grup Djarum tersebut menghadirkan sepeda listrik Vintage Electric Bikes.

Menurut Elsa Maria Pattie, VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli, dirilis sepeda tersebut dengan menghadirkan official online store Vintage Electric Bikes (VEB) untuk mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga untuk bersepeda dalam kondisi fisik di usia 30 tahun ke atas.

Elsa menjelaskan sepeda listrik Vintage Electric Bikes ini menjawab kebutuhan tetap bugar disesuaikan dengan kemampuan fisik di usia matang, sekaligus menjaga relasi dengan komunitas. Khusus untuk usia matang, bersepeda terkadang menjadi tantangan karena seringkali jalanan menanjak membuat fisik tak mampu mengikuti. Bahkan, hal ini dapat memicu masalah kesehatan yang lain, misalnya serangan jantung hingga kematian.

Sepeda Listrik Vintage Electric Bikes

Vintage Electrice Bikes sepedaVintage Electric Bikes (VEB) merupakan sepeda listrik asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Andrew Davidge  pada 2013. Andrew menyebut, Vintage Electric berkembang pesat di persimpangan inovatif antara estetika abadi dan modernitas masa depan.

Desain sepeda listrik Vintage terinspirasi dari estetika kendaraan kuno dengan teknologi pedal metal serta teknologi elektrik yang maju. Desain yang timeless dan quality craftsmanship yang tinggi juga ditunjang dengan kekuatan baterai dan hub motor yang mumpuni. Bahkan, VEB bisa menempuh jarak 70-148 km dengan memakai bantuan pedal assist.

Nah, menggunakan sepeda listrik ini selain bergaya juga bisa menjadi pilihan untuk memudahkan saat berolahraga. Sepeda listrik memudahkan orang untuk bersepeda dengan lebih nyaman. Dalam sisi kesehatan dengan adanya pedal assist akan membantu para pengendara bisa bersepeda dengan lebih mudah tanpa memaksa detakan jantung di atas normal yang bisa mencederai pesepeda atau ketika lelah bisa menggunakan throttle.

“Bagi Vintage Electric Bikes, Indonesia merupakan salah satu pasar yang tepat untuk sepeda listrik yang kami tawarkan dalam berbagai tipe dan jenis. Selain itu, Blibli adalah e-commerce yang saat ini berkembang pesat di Indonesia dan mitra tepat menjangkau pasar dengan ekosistem lengkap yang dimiliki Blibli, seperti pilihan pembayaran, fasilitas warehouse dan logistik yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia,” kata Erik, Pemilik dari Throttle Bike yang merupakan Dealer Vintage Electric Bikes di Indonesia.

Promo Vintage Electric Bikes

Blibli meluncurkan program pemesanan perdana penjualan sepeda listrik Vintage Electric Bikes dengan penawaran istimewa khusus untuk periode antara 21-31 Desember 2020. Terdapat penawaran istimewa bagi pelanggan setia Blibli pemegang kartu kredit BCA American Express dan Citibank akan mendapatkan potongan sebesar Rp1 juta. Khusus selama periode penawaran tersebut, pembeli akan mendapatkan bonus berupa 1 unit Saddle Brooks.

Sebagai peluncuran pertama (first launch) di Blibli.com, terdapat penawaran tiga tipe yakni Tracker, Scrambler, dan Cafe. Untuk Tracker ditawarkan pada harga Rp89.000.000, Scrambler seharga Rp124.983.000, dan Cafe Rp69.000.000. Tertarik?

Tinggalkan komen