Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Xiaomi Serentak Buka 30 Mi Shop Baru, Tersebar dari Aceh Hingga Papua

Seiring dengan adanya pandemi yang telah berjalan satu tahun lebih, perlahan masyarakat telah mulai untuk berkegiatan di luar rumah, tentunya sembari mematuhi protokol kesehatan. Untuk memulihkan perekonomian serta permudah konsumen, Mi Shop kini hadir dalam jumlah yang jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Sebagai perusahaan teknologi yang hadirkan beragam perangkat cerdas hingga IoT untuk mendukung gaya hidup, penting bagi Xiaomi Indonesia agar konsumen dapat menjajal produk-produknya dan memastikan keterjangkauan yang tinggi. Untuk itu, di akhir bulan April 2021, dibuka 30 Mi Shop sekaligus di 30 lokasi yang berbeda, terbentang dari Aceh hingga Papua.

Ya, semuanya dibuka secara serentak pada 30 April, dan inisiatif tersebut hadir sebagai upaya Xiaomi Indonesia untuk mudahkan Mi Fan agar bisa mendapatkan produk inovatif terbarunya, supaya lebih dekat dari tempat tinggalnya. Seremoni pembukaan 30 Mi Shop dipusatkan di dua lokasi; GT ACC Baiturrahman Banda Aceh dan Vitta Cell Timika.

Baca juga: Palugada, Xiaomi Ekspansi ke Bisnis Kendaraan Listrik Pintar

Lokasi Mi Shop Semakin Lengkap Untuk Jangkau Konsumen

30 Mi Shop Xiaomi Indonesia

Dari ke-30 Mi Shop yang diresmikan, beberapa di antaranya benar-benar tersebar di berbagai penjuru wilayah Indonesia. Mulai dari Klungkung, Palu, Samarinda, Lubuk Linggau, Padang, Palembang, Ternate hingga Serang. Dengan pembukaan ini, secara total jumlah keseluruhan Mi Shop di Indonesia telah mencapai 230 lokasi, lengkap di sejumlah kota dan provinsi.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan bila pihaknya telah mendengar masukan para konsumen, terkait cara mendapatkan produk Xiaomi dengan harga sebenarnya. “Kini Xiaomi Indonesia memiliki jaringan penjualan yang luas dan kokoh di seluruh Indonesia,” tambahnya melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (1/5).

30 Mi Shop Xiaomi Indonesia

Dari seluruh jaringan tersebut, meliputi toko resmi di 7 situs e-dagang Indonesia, situs resmi mi.com serta poco.id, 52 Authorized Mi Store, sekitar 230 lebih Authorized Mi Shop, dan 3.000 Mi Partner yang siap menemani pengalaman berbelanja para Mi Fan.

Juga Perbanyak Promo & Utamakan Layanan Purnajual

30 Mi Shop Xiaomi Indonesia

Tak hanya toko penjualannya saja yang diperbanyak, Xiaomi Indonesia juga memperhatikan layanan aftersales atau purnajual bagi konsumen. Sembari terus dibangun, kini sudah ada 152 dukungan pusat perbaikan yang juga tersebar di beragam wilayah di Tanah Air. Selain bisa mengunjungi masing-masing lokasi pusat perbaikan, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan antar jemput untuk wilayah tertentu.

Untuk meramaikan 30 Authorized Mi Shop yang baru saja diresmikan pada sejumlah daerah tersebut, Xiaomi juga berikan penawaran menarik. Di antaranya seperti doorprize berupa smartphone dan powerbank, serta kesempatan untuk melakukan tukar tambah. Alias dengan menukar smartphone lama ke yang baru, dengan kesempatan nilai hingga Rp700 ribu.

Xiaomi Indonesia juga mengadakan program Ramadan Gifts yang berlangsung sampai 20 Mei 2021, di seluruh Mi Shop di Indonesia. Konsumen yang melakukan pembelian bisa meminta Mi Promoter untuk lakukan scan kode QR dan ikuti pengundian, yang berhadiah beragam AIoT Xiaomi, hingga Mi TV 4 55 inci.

Tinggalkan komen