Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Zenius dan Telkomsel Umumkan 96 Pelajar Peraih Beasiswa Pendidikan

0 343

Adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi tak menyurutkan minat pelajar untuk terus menggali ilmu. Kendati prosesnya melalui pembelajaran jarak jauh. Hal ini setidaknya terlihat dari program beasiswa yang digelar Zenius dan Telkomsel. Melalui program Zenius Telkomsel Scholarship Test, sebanyak lebih dari 15,000 peserta ikut mendaftar dari seluruh Indonesia, dari Banda Aceh hingga Timika.

Rohan Monga, Chief Executive Officer Zenius, mengatakan antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan. Dan ke depan, akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia.

“Zenius memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia, dan berkolaborasi dengan mitra seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan Indonesia sudah terbukti suportif. Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan,” ujar Rohan saat konferensi virtual (11/11).
Baca juga: Paket Bundling Smartphone Samsung dan Telkomsel Dukung Semangat Tetap Sekolah

Program Zenius Telkomsel Scholarship Test Diikuti Lebih dari 15 Ribu Pelajar

Zenius Telkomsel Scholarship TestDari 15000 peserta itu, terpilih 96 peraih skor tertinggi  dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Mereka mengungguli peserta lain dari Banda Aceh hingga Timika, yang merupakan pelajar SMA dalam proses seleksi yang dimulai pada Oktober lalu. Masing-masing pemenang berhak menerima beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa dari Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

Setelah berkolaborasi melalui Ilmupedia dan ZTST, Zenius dan Telkomsel juga mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif. Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan. Kedua perusahaan berharap kolaborasi yang terus bertumbuh ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua dalam mengakses konten belajar tambahan yang berkualitas.

Sementara itu Adhi Putranto, Vice President Prepaid Consumer Telkomsel mengatakan pihaknya merasa bangga bisa melihat kegigihan dan kerja keras siswa-siswi Indonesia selama program ini berjalan. “Kami harap semua peserta mendapatkan pengalaman yang berharga. Semoga upaya bersama ini bisa membantu mempercepat kemajuan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah,” imbuhnya.