Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

IM3 Gandeng Amazon Prime Video Berikan Gratis Berlangganan Selama 30 Hari

0 3.710

Adanya pandemi COVID-19 membuat sebagian besar bioskop di seluruh kota terpaksa berhenti beroperasi. Keadaan ini pun membuat masyarakat beralih mencari hiburan melalui layanan Over The Top (OTT) yang dapat diakses melalui jaringan internet. Jika Telkomsel erat dengan Disney+ Hotstar, IM3 Ooredoo memilih Amazon Prime Video sebagai partner OTT.

Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati tontonan Amazon Prime Video untuk memenuhi antusiasme terhadap layanan video streaming di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat membuat para pelanggan IM3 Ooredoo menghadapi situasi pandemi lebih mudah dan menyenangkan karena bisa menikmati gratis berlangganan 3 hari Amazon Prime Video. Selain itu, IM3 Ooreedo juga menyediakan paket internet khusus untuk mengakses layanan Amazon Prime Video.

Baca juga: Ini Perbandingan Layanan Streaming Disney+ Hotstar, Netflix, dan Amazon Prime

Gratis Langganan 30 Hari Amazon Prime Video dari IM3

Ilustrasi pengguna Amazon Prime Video (Fotro: 123rd/prykhodov)
Ilustrasi pengguna Amazon Prime Video (Fotro: 123rd/prykhodov)

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo percaya bahwa Amazon Prime Video dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan tayangan video semua orang. Karena dapat menghadirkan seluruh jenis genre yang dapat dipilih sesuai dengan selera mereka.

“Kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Amazon Prime Video menunjukan bahwa IM3 Ooredoo selalu konsisten untuk terus memperkaya pengalaman para pelanggan yang diharapkan dapat membuat mereka tetap dapat menikmati hiburan meskipun tidak dapat pergi ke bioskop atau tempat hiburan lainnya akibat pandemi ini. Kami ingin orang-orang tetap berada di rumah, merasa aman, dan terhibur dengan layanan internet dari Indosat Ooredoo.”

Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari melalui akun Amazon pribadi yang telah dimiliki maupun dengan membuat akun Amazon baru. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengakses seluruh tayangan Amazon Prime Video melalui beragam perangkat seperti televisi, tablet, dan perangkat seluler. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat melakukan streaming secara online maupun dengan mengunduh video agar dapat ditonton secara offline.

Tarif Langganan Amazon Prime Video Via IM3

Amazon Prime Video adalah layanan video digital komprehensif dari Amazon yang menawarkan berbagai macam konten yang tidak ada di tempat lain serta dapat dengan mudah ditonton di perangkat apa pun. Amazon Prime Video memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming Amazon Original eksklusif dengan ribuan judul populer, film, dan berbagai tayangan dokumenter yang diproduksi dari rumah produksi terkemuka dari seluruh dunia.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menyaksikan berbagai film unggulan Amazon Original, mulai dari drama, komedi, dan serial anak-anak. Konten original Amazon Prime Video yang menampilkan nuansa baru dengan karakter yang kuat, dan keseruan kisah yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Pelanggan juga dapat menonton beragam tayangan terkenal dari Amazon Original diantaranya Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna, dan Utopia.

Biaya berlangganan Amazon Prime Video normalnya sebesar Rp89.000/bulan. Namun untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundle khusus.

Harganya jauh lebih terjangkau yaitu Rp50.000 untuk paket Amazon Prime Video yang sudah dibekali 3,5 GB kuota internet dengan masa aktif selama 30 hari. Selain itu juga ada opsi paket bundle dengan harga Rp100.000 dengan 15 GB kuota internet untuk masa aktif yang sama.