Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Buat Para Gamers Sejati, Ini Jajaran Aksesoris Gaming Terbaru dari Corsair

0 1.703

Bagi para gamers, agar lebih nyaman memainkan game favoritnya selama berjam-jam, butuh lebih dari sekadar perangkat yang biasa-biasa saja. Mereka membutuhkan hardare gaming yang berkinerja tinggi. Di sektor ini, Corsair merupakan salah satu merek terkemuka di industri gaming.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini telah lama dikenal menghadirkan produk-produk berkinerja tinggi, terutama bagi para penggemar gaming PC yang merakit PC-nya sendiri atau yang membeli sistem-sistem kustom prarakitan. Nah, pekan ini mereka meluncurkan serangkaian perangkat gaming di Indonesia. Mulai dari case komputer, mouse, dan keyboard. Berikut ini ulasan masing-masing produknya.

1. Mouse Gaming SCIMITAR PRO RGB

Dirancang atas desain 12 tombol samping Key Slider, SCIMITAR PRO RGB menambahkan penyimpanan profil onboard dan sebuah sensor optik canggih 16,000 DPI PMW3367 yang dikembangkan bekerja sama dengan PIXART. Mouse gaming ini dirancang untuk menghandirkan kontrol akurat dalam step DPI tunggal guna menghasilkan pelacakan berkecepatan tinggi.

Mouse ini juga menambahkan suatu set pilihan tombol playback hardware yang dapat diprogram dan efek pencahayaan RGB. Sehingg gamer untuk menyimpan hingga tiga profil shortcut keyboard atau pencahayaan RGB langsung di mouse. SCIMITAR PRO RGB didesain agar sesuai dengan kontur telapak tangan, berapa pun ukuran tangan Anda, sembari memberikan genggaman yang nyaman dan meyakinkan, bahkan dalam sesi-sesi gaming yang menghebohkan.

Bagian terpenting dari SCIMITAR PRO RGB ini adalah sistem Key Slider eksklusif yang sedang dalam proses pengajuan hak paten. Key Slider ini yang memungkinkan 12 tombol makro samping mekanikal untuk direposisi hingga 8mm, sehingga menjaga setiap tombol tetap dalam jangkauan dan berada tepat di mana Anda membutuhkannya pada saat genting.

2. Case komputer Crystal Series 570X RGB

Dengan empat panel kaca antigores, Seri CORSAIR Crystal 570X RGB menempatkan setiap komponen sehingga terlihat dengan garis yang tegas, gaya yang elegan dan sentuhan akhir yang menarik. Dilengkapi dengan tiga kipas SP120 RGB 120mm, pengguna dapat menyalakan PC dengan efek-efek pencahayaan LED yang mengagumkan dengan beberapa pilihan warna. Semuanya dioperasikan secara langsung dari panel depan case PC.

570X RGB memiliki tempat routing kabel khusus dan penutup agaryang tampak adalah komponen PC, bukan kabel-kabelnya. 570X RGB dirancang dengan mempertimbangkan dua hal utama, yaitu kinerja dan gaya, dan seri ini pun dapat menampung hingga 6 kipas pendingin, yang diletakkan pada tray yang bisa dilepas untuk kemudahan pemasangan. Casing ini juga memberikan ruang yang cukup untuk meletakkan berbagai macam radiator pendingin likuid, hingga 360mm di bagian depan.

3.  Mouse gaming CORSAIR HARPOON RGB dan keyboard gaming CORSAIR K55 RGB

Mouse gaming CORSAIR HARPOON RGB dan keyboard gaming CORSAIR K55 RGB, kedua perangkat ini menghadirkan beragam fitur high-end bagi setiap gamer. Dilengkapi dengan sensor optik 6.000dpi, HARPOON RGB menggabungkan desain terkontur yang pas di tangan dengan presisi tinggi, Sedangkan K55 RGB menggabungkan tombol-tombol senyap yang responsif, enam tombol makro yang dapat diprogram, serta kontrol volume dan media khusus. Keduanya juga memiliki fitur pencahayaan CORSAIR RGB yang khas dan dapat disesuaikan, yang menghadirkan warna dan kustomisasi yang lebih beragam.

Perpaduan antara HARPOON RGB dan K55 RGB memungkinkan para gamer untuk memperoleh manfaat maksimal dari mouse,keyboard dan permainan mereka. Memungkinkan para gamer untuk memegang kendali dengan tombol-tombol makro yang dapat diprogram dan kontrol-kontrol yang dapat dikustomisasi.

4. Keyboard Gaming Mekanis Unggulan K95 RGB Platinum

Dikembangkan dari kesuksesan fenomenal keyboard mekanis CORSAIR, K95 RGB Platinum menggabungkan kerangka aluminium anodized dengan teknologi keyboard premium terbaru untuk mendefinisikan kembali kebutuhan para gamers dari sebuah keyboard high-end.

Kerangka K95 RGB Platinum terbuat dari alumunium anodized brushed yang biasa digunakan untuk pesawat terbang dan memiliki daya tahan yang seumur hidup untuk gaming. Dengan tambahan playback hardware dan memori sebesar 8MB, K95 RGB Platinum memungkinkan para gamers untuk tidak hanya menyimpan custom key assignment dan macros ke memori, tetapi juga profil-profil multi-layer reactive lighting, sehingga Anda dapat bermain game tanpa membutuhkan software eksternal.