Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Speaker Desktop Logitech Z337 Tawarkan Audio Cadas dengan Konektivitas Nirkabel

Terkadang kurang maksimal mendengarkan musik pada volume yang ada dalam spesifikasi gadget kalian. Bagi yang menginginkan audio menggelegar, speaker desktop Logitech Z337 Bold Sound with Bluetooth bisa jadi pilihan tepat. Apalagi produk ini bisa dipadukan dengan gadget kalian secara streaming.

Logitech baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya, yakni speaker desktop Logitech Z337 Bold Sound with Bluetooth. Brand ini menjadi produk pertama vendor ini yang memungkinkan pengguna menikmati koleksi musik favorit secara streaming dari tablet, smartphone atau PC berkonektivitas Bluetooth.

Speaker desktop Logitech Z337 ini juga bisa berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan mudah. “Speaker desktop Logitech Z337 menyuguhkan audio berkualitas premium untuk semua konten favorit anda – apa pun perangkat yang digunakan,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

 

“Kami merancangnya agar pengguna dapat melakukan streaming dari beberapa perangkat berbeda dengan mudah. Cukup tekan tombol pause di satu perangkat, dan kemudian menekan tombol play di perangkat lainnya untuk beralih,” ujar Ismail.

Speaker desktop Logitech Z337 mempunyai daya 80 watt yang berkontribusi pada kemampuan speaker ini dalam membuat semua konten favorit terasa lebih nyata dengan suara jernih dan bass yang kuat.

Selain koneksi nirkabel, konsumen dapat menghubungkan speaker desktop Logitech Z337 ke perangkat lain melalui input 3.5mm atau RCA. Hal ini dapat mempermudah konsumen dalam menghubungkan produk ini ke monitor, konsol gaming atau PC, sambil tetap menikmati konten melalui konektivitas nirkabel dengan perangkat lain.

Speaker desktop Logitech Z337 juga dilengkapi pod kendali yang dapat ditempatkan di mana pun sesuai yang diinginkan untuk memudahkan akses ke berbagai pengaturan penting, seperti tombol power, volume dan bluetooth pairing. Pod tersebut juga dilengkapi sebuah jack headphone untuk memberikan pilihan ketika kalian ingin mendengarkan konten tanpa mengganggu orang sekitar.

Speaker desktop Logitech Z337 yang memungkinkan suara oke dengan konektivitas nirkabel

Bagian belakang speaker desktop Logitech Z337 dilengkapi dengan sebuah kenop khusus untuk mengatur tingkat bass. Lalu berapa harga produk ini? Dengan begitu banyaknya fitur menarik, speaker desktop Logitech Z337 Bluetooth bisa kalian tenteng pulang setelah membayar Rp1.399.000 saja.

Baca juga: Jam Tangan Analog Pintar Ini Bisa Bikin Kamu Kelola Stres dan Tetap Stylish

Logitech International didirikan pada 1981 dan kini  memiliki kantor pusat di Lausanne, Swiss. Perusahaan asal Swiss ini terdaftar di SIZ Swiss Exchange dan di Nasdaq Global Select Market. Logitech kini menjadi perusahaan multibrand yang merancang produk inovatif dengan tujuan ingin menyatukan konsumen melalui musik, game, video dan komputasi.

Seiring dengan perkembangan dunia digital, Logitech turut bertransformasi dengan membuat produk yang compatible dengan berbagai jenis gadget dan konektivitas. Selain speaker desktop Logitech terbaru ini, Logitech juga mengeluarkan beberapa brand lain, di antaranya Ultimate Ears, Jaybird, Logitech G dan ASTRO Gaming.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.