Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Tips Bermain Free Fire: Cara Jitu Dapatkan Booyah untuk Pemula

Game ponsel dengan genre battle royale terbilang sebagai fenoma baru di indonesia. Ada beberapa yang populer, salah satu yang sedang booming adalah Free Fire atau sering disingkat FF. Bertahan hidup adalah kunci kemenangan di Free Fire – Battlegrounds, game terbaru besutan Garena ini.

Di permainan Free Fire, kamu akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 player lainnya, dan berlomba-lomba untuk mengalahkan satu sama lain.

Setiap player diharuskan untuk berhasil mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan, serta membajak barang-barang player lain.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Free Fire – Battlegrounds dibanding game sejenis. Di antarnaya adalah server lokal yang stabil, sistem kendali Hotkey yang mudah, grafik halus dan realistis. Serta fitur Voice Chat in-game yang memungkinkan 4 orang di dalam tim berkomunikasi dengan baik demi mengamankan kemenangan.

Di dalam Free Fire, jika kamu menjadi satu-satunya orang yang bertahan dan mendapatkan kemenangan, maka pantas mendapat sebutan sebagai Booyah!

Baca juga: Tips Mudah Mendapatkan “Chicken Dinner” di PUBG Mobile

Tips Booyah di Free Fire

Lalu apa saja tips bermain Free fire bagi pemula yang wajib kamu ketahui. Berikut 4 hal yang paling penting yang harus kamu ingat.

1. Jangan langsung turun ke tempat ramai

Mungkin banyak pemula Free Fire yang berpikiran turun di tempat ramai bisa membantu melatih skill menembak. Padahal tips lain yang penting kamu ingat adalah jangan langsung terjun ke tempat ramai!

Kamu bisa terjun ke tempat yang jauh dari jalur pesawat supaya dapat tempat yang agak sepi.

Related Posts
1 daripada 33

Dari tempat agak sepi tersebut, coba amankan kendaraan dan juga senjata. Nah! Kalau kamu ingin latihan bertarung, baru setelahnya kamu boleh mengambil pergerakan berisiko; entah itu mendatangi suara tembak- tembakan atau bertaruh bergerak ke arah air drop.

2. Cari Kendaraan 

Kenapa kita harus mencari kendaraan? Karena di Free Fire, kendaraan itu jauh lebih penting daripada senjata jika ingin bisa dapatkan Booyah! Mengapa demikian? Sebab dengan memiliki kendaraan, kamu bisa leluasa bergerak ke manapun. Entah itu ke tempat loot yang jauh dari jalur pesawat maupun bisa masuk ke dalam circle kapan saja.

3. Pakai senjata yang paling diandalkan

Sebenarnya nggak ada salahnya coba-coba senjata. Tapi kalau kamu benar-benar ingin jago, tips pemula berikutnya adalah kamu harus berusaha untuk selalu pakai senjata andalan saja.

Misalnya, kamu memutuskan latihan dengan memakai senjata M4A1. Maka usahakan kamu harus selalu pakai senjata tersebut di setiap game sampai benar-benar terbiasa menembak menggunakan senjata tersebut.

4. Selalu bergerak

Kadang, gara-gara serunya bertarung dengan musuh, sampai lupa bahwa circle sudah bergerak. Ini adalah kesalahan pemula Free Fire yang perlu dihindari.

Oleh karena itu, tips pemula Free Fire yang paling utama adalah kamu harus ingat untuk selalu bergerak! Maksud bergerak ini adalah bergerak dari satu titik ke titik lainnya.

Ketika  sudah tahu ke mana circle berikutnya bergerak, kamu bisa langsung bergerak ke dalam circle terlebih dahulu.

Supaya apa? Tentunya supaya kamu tidak harus berebutan tempat tersebut dengan orang lain. Kalaupun berebutan, kamu lebih unggul karena sudah ada di tempat tersebut lebih dahulu, dan tinggal mempertahankan tempat saja.

Sekian beberapa tips bermain Free fire untuk pemula yang wajib kamu ketahui. Selamat bermain ya, Gizmolovers.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.