Aplikasi Linipoin Hadirkan 6 Fitur Menarik, Bikin WFH Lebih Seru

Selama masa pandemi masih berlanjut, mungkin banyak dari Gizmo friends yang dilanda rasa bosan akibat harus tetap berada di rumah bila memungkinkan. Apalagi sistem kerja work from home yang terkadang membuat waktu bekerja dan beristirahat menjadi ‘buram’. Aplikasi Linipoin mencoba hadir sebagai alternatif hiburan menarik.

Belum pernah mendengar aplikasi yang satu ini? Dirilis dari Codify—bagian dari ekosistem digital milik PT Solusi Sinergi Digital Tbk atau Surge, Linipoin adalah aplikasi dengan tampilan antarmuka sederhana yang punya beragam fitur menarik. Sembari memberikan reward bagi para penggunanya yang aktif mengakses fitur-fitur di dalamnya.

Baca juga: Sekolah Tatap Muka Dibatalkan, Gunakan 5 Aplikasi Belajar Ini

Tentunya, beragam fitur tersebut bisa menjadi referensi para pekerja agar kegiatan work from home atau WFH bisa lebih seru dan menyenangkan. Seperti berita yang ditampilkan dalam News, fitur bayar tagihan dan tentunya permainan lewat Linigames. Berikut adalah 6 kegiatan seru yang bisa diakses melalui aplikasi Linipoin.

Selalu Mengikuti Berita Terbaru

Dengan kesibukan pekerjaan sehari-hari, tentunya bakal lebih mudah bagi kita untuk mengakses berita lengkap melalui satu portal ringkas atau aplikasi saja. Terutama dalam kondisi pandemi, di mana penting untuk mengetahui informasi terbaru di sekitar mulai dari kasus baru, hingga kebijakan pemerintah.

Di dalam aplikasi Linipoin, terdapat kanal News yang berisi berita-berita dari Hops Media Group. Terdiri dari beragam situs-situs seperti Hops.id, Koreabanget.com hingga Bisnika.com, pengguna bisa mendapat berita yang beragam lewat satu aplikasi saja. Tak perlu pindah ke aplikasi atau situs lain.

Hiburan Lewat Gim Seru

Linipoin

Untuk melepas penat pada jam istirahat atau setelah jam kerja, bermain gim bisa jadi salah satu cara yang paling menyenangkan. Tak melulu perlu gim berat dengan storyline dan visual yang memukau, terkadang gim ringan jadi pilihan paling pas.

Aplikasi Linipoin sediakan Linigames yang berikan pilihan lima gim ringan. Mulai dari permainan bola, susun balok hingga permainan mobil. Tak hanya gim generik, juga diberikan gim bertema lokal yaitu Panjat Pinang, di mana pengguna bakal rasakan serunya mengumpulkan poin.

Gim yang ada di Linigames tak hanya tersedia untuk hibur penggunanya. Dalam momen tertentu, Linipoin bakal berikan reward menarik mulai dari voucher belanja sampai produk elektronik.

Bayar Beragam Tagihan Praktis

 

Bila sudah memiliki aplikasi Linipoin, pengguna tak perlu mengakses aplikasi lainnya untuk melakukan pembayaran tagihan. Metode daring ini hadir untuk mudahkan pengguna, bila memerlukan pembelian seperti pulsa, paket data, internet hingga voucher gim populer.

Selain tagihan listrik, nantinya Linibills juga bakal mendukung pembayaran tagihan gas PGN, PBB, tv kabel, e-money sampai kebutuhan belanja serta hiburan. Metode pembayaran bisa dilakukan lewat transfer bank, maupun menggunakan QRIS untuk pembayaran lainnya.

Donasi Lewat Linipeduli

Masa sulit selama pandemi dialami oleh berbagai lapisan masyarakat, sehingga akan lebih baik bila saling membantu satu sama lain. Lewat fitur Linipeduli dalam aplikasi Linipoin, pengguna dapat berdonasi langsung terhadap mereka yang membutuhkan.

Dirancang transparan, pengguna bakal dapat memantau secara rinci jumlah donasi yang terkumpul dan pemberian donasi yang dilakukan. Tak perlu mengakses aplikasi terpisah untuk berbuat baik ke sesama.

Kuis Ringan dengan Reward Poin

Linipoin

Lebih senang menjawab kuis dengan pertanyaan terkini? Linipoin juga bakal menghiburmu lewat Linikuis, di mana tersedia belasan pertanyaan setiap waktu. Bila bisa menjawabnya dengan benar, pengguna akan mendapatkan reward sampai 250 poin.

Pertanyaan akan muncul dalam dua jenis; seputar info terbaru yang ada di kanal News, atau dalam bentuk video singkat, di mana pengguna bakal diajak untuk cari jawaban dalam kedua media tersebut. Mengangkat informasi ringan seperti judul lagu baru, asal lagu daerah dan lain sebagainya.

Hadir sebagai fitur unggulan, Linikuis bisa dimanfaatkan oleh para mitra Linipoin untuk tingkatkan brand awareness atau kampanye yang sedang dilakukan. Sebagai salah satu fungsi survey tool untuk berikan masukan pengguna terhadap produk, brand atau kampanye tertentu.

Sediakan Layanan Perlindungan Asuransi

Linipoin menilai bila masyarakat membutuhkan perlindungan asuransi prima yang mudah diakses, di tengah situasi yang tak menentu seperti sekarang ini. Terintegrasi dengan beragam layanan dalam ekosistem digital Surge, Asuransi Kita hadir sebagai marketplace asuransi yang kurasi beragam produk asuransi.

Dengan biaya premi mulai Rp7 ribu, dihadirkan 7 manfaat perlindungan untuk pengguna; perlindungan kecelakaan, kesehatan, jiwa, perjalanan, kendaraan, olahraga dan rumah. Dalam waktu dekat, Asuransi Kita bakal hadirkan perlindungan untuk COVID-19 dan vaksinasi dengan premi mulai Rp15 ribu.

Saat ini, aplikasi Linipoin telah mendapatkan jumlah unduhan sebanyak 400 ribu orang. Tercatat setidaknya ada 5 ribu pengguna aktif yang gunakan aplikasi ini dalam kesehariannya, tersedia untuk smartphone Android dan iOS. Selamat mencoba!

Tinggalkan komen