Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Swipe Right! Berlangganan Fitur Premium Tinder Kini Bisa Melalui Telkomsel

1 6.753

Kamu masih jomlo? Tidak ada salahnya mencari pasangan melalui aplikasi digital yang kini marak seperti Tinder. Tak sedikit yang berlanjut ke jenjang pernikahan, meski banyak juga yang sekadar coba-coba. Agar fiturnya lebih lengkap, pengguna bisa upgrade layanan premium Tinder Plus yang kini bisa dibeli melalui pulsa Telkomsel.

Kolaborasi dengan aplikasi Tinder ini memberi kemudahan akses bagi pelanggan Telkomsel membayar biaya berlangganan fitur akun premium Tinder Plus. Baik pelanggan prabayar maupun pascabayar bisa menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

Crispin P. Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang telah didominasi oleh pengguna layanan data yang mencapai lebih dari 110 juta pelanggan.

“Telkomsel selalu memusatkan pengembangan produk dan layanannya sesuai kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Maka dari itu, kami menyambut baik kolaborasi dengan Tinder untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital saat ini,” ujar Crispin dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (18/06).

Fitur Premium Tinder Plus dan Gold

fitur premium tinder plusTinder merupakan aplikasi mempertemukan orang-orang baru secara global yang terkemuka dengan 6 juta pelanggan di dunia. Indonesia sendiri adalah salah satu pasar terbesar Tinder di wilayah Asia Tenggara yang popular di kalangan anak muda terutama Gen Z.

Sebagaimana dilansir dari Tirto.ID, Tinder menawarkan fitur selektif “Swipe Right” untuk menyukai dan “Swipe Left” jika tidak suka. Fitur ini dapat digunakan untuk menentukan sendiri pilihan pasangan yang sesuai. Jika “Match” atau seseorang juga menyukai (Swipe Right), maka secara otomatis dapat menggunakan fitur chatting atau percakapan untuk memulai berkenalan satu sama lain.

Selain Swipe, pengguna juga bisa mengandalkan fitur Super Like yang memungkinkan penerima mendapatkan notifikasi khusus. Dengan fitur ini, profil pengguna akan muncul di tampilan akun penerima dengan notifikasi “Super Like” yang langsung bisa direspon.

Agar mendapatkan “cuan” alias meraup keuntungan, Tinder pun menghadirkan fitur premium. Mereka menyediakan pilihan akses berlangganan Tinder Plus dan Tinder Gold.

Dengan upgrade ke Tinder Plus, maka kamu akan mendapatkan fitur premium seperti memberi Like tanpa batas agar bisa swipe right atau geser kanan sesukamu. Kemudian Rewind Last Swipe atau bisa kembali menggeser profil yang tidak sengaja tergeser. Selanjutnya, pengguna juga bakal mendapatkan lebih banyak Super Like dibanding akun biasa dalam sehari.

Di Tinder Plus, pengguna mendapatkan 1 Boost per bulan yang digunakan untuk menjadi salah satu profil terbaik di wilayahnya selama 30 menit. Serta memanfaatkan fitur Passport untuk berkenalan dan mengobrol dengan para pengguna lainnya di berbagai penjuru dunia.

Selain itu, Tinder juga membebaskan aplikasinya dari iklan bagi pengguna premium. Pengguna bisa mendapatkan voucher Tinder Plus yang dapat dibayar menggunakan fasilitas deposit prabayar (pulsa) untuk pelanggan prabayar atau tagihan untuk pelanggan pasca bayar, guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya akan gaya hidup digital.

Sedangkan dengan Tinder Gold, maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang lebih prioritas. Seperti Passport, Rewind Last Swipe, Likes tanpa batas, 5 Super Likes setiap hari, 1 Boost setiap bulan, dan control profile secara lebih. Tidak hanya itu, menghemat waktu mencari siapa yang suka dengan kamu.

Langganan Premium Tinder Plus dan Gold Melalui Telkomsel

Langganan Premium Tinder Plus dan Gold TelkomselKemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder.

Gaurav Girotra, V.P. Business Development, Match Group, yang merupakan pengembang aplikasi Tinder, mengatakan, dalam kemitraan baru dengan Telkomsel, voucher berlangganan premium Tinder Plus sekarang akan tersedia untuk pelanggan Telkomsel di Indonesia melalui portal game dan layanan digital populernya yaitu Dunia Games and Upoint, yang disediakan oleh DOCOMO Digital.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher untuk berlangganan Tinder Plus tersebut melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Telkomsel juga memberikan program promo diskon 50% untuk berlangganan Tinder Plus dan Tinder Gold.

Cara berlangganan fitur premium Tinder adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi laman top-up di website Dunia Games
  • Pilih voucher yang ingin kamu beli
  • Pilih metode pembayaran dengan pulsa
  • Masukan nomor handphone kamu
  • Kamu akan menerima kode OTP via SMS. Lalu masukkan kode OTP tersebut di Dunia Games.
  • Pulsa akan terpotong dan kode voucher item akan dikirim ke kamu melalui SMS.
  • Klik tautan di SMS tersebut dan masukkan kode voucher nya di halaman redeem Tinder untuk redeem kode voucher mu.

Orang Indonesia Habiskan Rp80 Miliar untuk Aplikasi Kencan