Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

3 Produk Elektronik Samsung Buat yang Menikmati Akhir Tahun di Rumah

Pada momen pergantian tahun baru ini kamu tidak ada rencana jalan-jalan ke tempat wisata? Nikmati saja, karena banyak kok yang begitu, tentu dengan berbagai alasan. Karena kamupun bisa menciptakan suasana liburan di rumah yang tak kalah seru. Terlebih dengan hadirnya tiga produk elektronik Samsung ini.

Dalam memasarkan produk elektroniknya di akhir tahun ini untuk pengguna rumahan, Samsung punya resep: rumah yang resik, tata ruang nan apik, dan hidangan pamungkas yang laik. Tiga hal inilah yang terejawantahkan pada produk elektronik Samsung. Apa saja itu?

Page 1 of 3 :
Bersihkan Rumah dengan Power Stick Vacuum Cleaner
  • 1. Bersihkan Rumah dengan Power Stick Vacuum Cleaner
  • 2. Lebih Artistik dengan The Frame TV
  • 3. Menyimpan Hidangan di Kulkas Twin Cooling Plus
Bersihkan Rumah dengan Power Stick Vacuum Cleaner

1. Bersihkan Rumah dengan Power Stick Vacuum Cleaner

Kegiatan menyapu lantai dan membersihkan debu terlihat enteng, terlebih jika kamu punya asisten rumah tangga. Tapi jika tidak, aktivitas ini sebenarnya butuh tenaga ekstra dan juga ketelatenan. Daripada bergantung pada asisten rumah tangga yang sekarang gampang-gampang susah untuk mendapatkannya, Samsung menyediakan Power Stick Vacuum Cleaner.

Alat pembersih elektronik ini dilengkapi dengan fitur Extreme Suction Power yang memberi daya isap tiga kali lebih kuat dibandingkan penyedot debu model konvensional. Kotoran, debu bahkan helai rambut dengan mudah terangkat. Tak hanya itu, desain Easy Handling-nya memungkinkan pergerakan lincah. Hanya perlu sedikit dorongan tenaga, peranti pun bermanuver dengan leluasa. Diperkuat lagi, Swivel Brush yang memiliki arah gerak 180 derajat untuk kemudahan Samsung Power Stick menjangkau sudut ruangan, celah, bahkan kolong sofa atau tempat tidur.

This post is also available in: enEnglish (English)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More