Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Bocoran! ASUS ZenFone 6 Punya Posisi ‘Poni’ yang Anti Mainstream

Tidak di tengah seperti layaknya produsen ponsel cerdas menaruh desain “poni” melainkan agak bergeser ke sisi kanan smartphone. Begitulan bocoran yang diduga merupakan desain dari ASUS ZenFone 6, smartphone flagship berikutnya dari ASUS.

Bocoran desain poni yang tidak biasa tersebut muncul ke dunia maya paska rilis sebuah video yang menunjukkan prototipe ASUS ZenFone 6. Sebagaimana bisa dilihat di foto, “poni” terlihat minimal.

Menurut video dan foto yang diunggah oleh HDBlog.it, ASUS ZenFone 6 kemungkinan mengadopsi poni berdesain tersebut untuk menempatkan kamera depannya.

Bocoran lain dari ASUS ZenFone 6 adalah celah earpiece yang diselipkan antara bezel atas dan bingkai logam yang tampak terlihat dari ponsel ini.

Ada juga display besar dengan sudut bulat plus bezel besar yang tampak di sisi bawah dari display.

Related Posts
1 daripada 17

ASUS ZenFone 6 sepertinya akan memakai material terbuat dari kaca baik untuk sisi depan mau pun belakang dari gawai ini dengan kerangka metalik di antara keduanya. Bagian belakang dari ASUS ZenFone 6 menampung dua kamera dan sensor penindai sidik jari. Sedangkan bagian bawah dari ASUS ZenFone 6 mewadahi kisi speaker, port US Type-C dan headphone jack 3,5 mm.

Terlihat bocoran tersebut masih berupa prototipe, belum menjadi produk yang sudah rampung. Hal ini berarti masih akan ada perubahan yang ASUS nilai akan membawa buatannya ini laris di pasar kelas premium. Bisa pula pihak Asus malah membuang desain poni menyamping ke kanan tersebut lalu mengikuti tren yang memang sudah diusung produsen lainnya dengan menempatkan poni di bagian tengah. Informasi lebih lanjut mengenai ASUS ZenFone 6 dijadwalkan akan bisa diketahui dalam beberapa pekan mendatang jelang kemungkinan partisipasinya dalam Mobile World Congress 2019 di Barcelona, Spanyol, antara 25 dan 28 Februari 2019.

Asus Zenfone 5Z
ASUS ZenFone 5Z

Baca juga: Review Asus Zenfone 5: Smartphone Terbaik di Kelasnya

Sebelumnya, pada Agustus 2018, ASUS Indonesia telah memperkenalkan smartphone flaghship bermerk ASUS ZenFone 5Z. Smartphone ini menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa kelas atas. Ponsel yang hadir dalam warna Midnight Blue ini memiliki RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB. ASUS membanderol smartphone seri ini senilai Rp6.699.000,00.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: