Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Wow! Nilai Penjualan Flash Sale Realme 2 Pro Capai Rp 33 Miliar Selama Kurang dari 3 Menit

Hari ini, Realme menetapkan rekor penjualan baru untuk penjualan online pertama Realme 2 Pro yang terjual 10.600 unit dalam waktu kurang dari 3 menit dengan total nilai penjualan Rp 33 Milyar

Setelah memecahkan rekor penjualan online pertama untuk Realme 2 di Indonesia, yang terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit, rekor baru telah dibuat hari ini pada hari penjualan online pertama flash sale Realme 2 Pro di Lazada Indonesia.

Flash sale Realme 2 Pro perdana ini terjual 10.600 unit atau setara dengan Rp 33 miliar dalam waktu kurang dari tiga menit. Hal ini menjadikannya pilihan baru smartphone segmen tingkat menengah yang memiliki layar dewdrop, prosesor responsif, desain cantik dengan harga terjangkau.

Josef Wang, Direktur Pemasaran Realme SEA, mengaku senang mengetahui bahwa Realme 2 Pro juga menerima sambutan hangat pada hari penjualan online perdananya di Indonesia yang memberikan hasil luar biasa dari 10.600 unit atau setara dengan Rp 33 miliar dalam waktu kurang dari tiga menit.

Menurutnya, ini adalah pencapaian terbaru setelah berhasil menjual 15.000 unit Realme 2 hanya dalam 10 menit di Indonesia. Ia berharap antusiasme masyarakat Indonesia, terutama anak muda di Indonesia untuk produk Realme tetap tinggi.
Baca juga: Review Realme 2 Pro: Kombinasi Kinerja Powerful dengan Desain Stylish

Related Posts
1 daripada 275

“Kami telah melakukan penelitian ekstensif selama bertahun-tahun sehingga kami tahu lebih baik dan memiliki strategi produk yang lebih jelas dari merek ponsel cerdas lainnya tentang apa yang diinginkan orang muda dari ponsel cerdas, ”kata Josef Wang dalam siaran pers terkait Flash Sale Realme 2 Pro yang kami terima di Jakarta (23/10/2018).

Sementara itu Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, mengatakan sebagai e-Commerce B2C (Business to Consumer) terkemuka di Indonesia, pihaknya akan terus bekerja untuk menghadirkan produk baru, inovasi baru, dan merek-merek baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Selamat kepada tim Realme yang telah sukses meluncurkan Realme 2 Pro di LazMall. Ponsel ini telah terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 3 menit pada penjualan pertama mereka. Tidak heran karena Realme menghadirkan inovasi keren, teknologi terbaru, dan harga terbaik untuk pasar yang berfokus pada kaum muda,” ujar Piscin.

Sebagai informasi, Realme 2 Pro adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia. Realme 2 Pro sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober dengan spesifikasi yang memenuhi syarat, RAM 8 GB lengkap dengan kinerja tinggi dari prosesor Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE). Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro telah diberi nama smartphone paling terjangkau di kelasnya.

Dibanderol dengan harga mulai dari IDR2.899.000, Realme 2 Pro diklaim sebagai smartphone yang memakai Snapdragon 660 paling terjangkau di dunia. Ponsel ini memiliki varian 4GB + 6GB. Sedangkan tipe yang di atasnya, adalah model 6GB + 64GB yang dijual dengan harga Rp 3.299.000. Terakhir, varian paling tinggi adalah kapasitas 8GB + 128GB dengan harga Rp 3.699.000, dengan spesifikasi lain tetap sama.