Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Smartphone Lokal Genpro Z Dibekali Dual Camera dengan Harga Satu Jutaan

Smartphone ini harganya terjangkau dengan spesifikasi lebih gahar dan fitur "kekinian" seperti Dual Camera.

Sebagai merek baru, Genpro ingin terus menunjukkan eksistensinya di pasar Tanah Air. Setelah sebelumnya merilis tablet hybrid Genpro 2-in-1 dan smartphone Genpro X, sister brand dari Evecoss ini kembali meluncurkan smartphone terbarunya Genpro Z.

Mengikuti tren masa kini, smartphone tersebut mengandalkan fitur Dual Camera yang dibanderol dengan murah. Suryadi Willim, Head of Marcomm GENPRO optimis smartphone terbarunya bakal lebih sukses. Alasannya, karena Genpro Z memiliki spesifikasi lebih gahar dan fitur canggih seperti Dual Camera, namun harga sangat terjangkau.

“Kami yakin Genpro Z akan kembali meraih sukses di pasar seperti halnya produk sebelumnya. Karena hadir dengan kualitas terbaik, fitur canggih dan harga terjangkau,” kata Suryadi Willim, dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta (9/10/2017).Genpro Z

Fitur Dual Camera

Genpro Z dibekali dengan teknologi dual camera yang memberikan pengalaman fotografi tingkat lanjut. Smartphone ini memakai dua kamera di bagian belakang yang mampu menangkap informasi warna obyek secara bersamaan, sehingga foto yang dihasilkan terlihat lebih cemerlang.

Kamera primer memiliki sensor resolusi 13 megapixel yang menghasilkan gambar fokus dan tajam. Sedangkan kamera sekunder yang juga hadir dengan resolusi 13 megapixel. Dengan dual camera, Genpro Z bisa menghasilkan foto profesional dengan efek depth-of-field atau bokeh yang lebih bagus.

Sementara itu bagi pecinta selfie, smartphone ini juga bakal memenuhi hasrat tersebut. Kamera depan dibekali dengan sensor 13 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash. Hasil fotonya tajam dengan sudut pandang lebih luas.

Dari sisi desain, Genpro X memiliki desain unibody yang ramping, dengan ketebalan hanya 8,15mm. Body full metal di sekujur tubuh memberikan kesan kokoh sekaligus mewah. Ponsel ini juga dibekali layar IPS berukuran 5,5 inchi dengan kulitas Full HD 1080p.

Genpro Z juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang terletak di bagian depan, menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan.

Related Posts
1 daripada 357

Ruang penyimpanan konten yang disediakan pun tergolong lega. GENPRO Z menyediakan kapasitas memori internal sebesar 32 GB serta masih diperluas dengan dukungan micro SD hingga 128 GB.

Sedangkan untuk konektivitas, GENPRO Z telah mendukung jaringan4G LTE  (band B3 B5 B8 B40) yang mendukung sebagian besar operator seluler di Indonesia serta WiFi 802.1.1 b/g/n.

Selanjutnya dalam hal performa, GENPRO Z telah dibekali dengan dapur pacu yang sudah sangat mumpuni. Ponsel pintar ini memakai prosesor octacore berkecepatan 1.5 Ghz dan RAM sebesar 4 GB. Untuk menunjang berbagai aktivitas, GENPRO Z juga telah dipersenjatai dengan baterai berkapasitas besar 3.000 mAh.

Spesifikasi yang handal diperkuat dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat, menjamin kinerja GENPRO Z yang mulus dan kencang untuk menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan serta memainkan berbagai mobile game yang sekarang sedang populer.

Jika melihat spesifikasi yang gahar tersebut, GENPRO Z masuk dalam segmentasi smartphone dengan harga di atas Rp 2,2 jutaan. Namun, untuk memastikan smartphone ini bisa dinikmati oleh lebih banyak lagi pengguna di Tanah Air, GENPRO membandrolnya dengan harga hanya Rp. 1.799.000 khusus di Lazada.

Suryadi Willim menambahkan, pihaknya sangat optimis, dengan spesifikasi tinggi dan fitur canggih yang dimiliki serta dukungan penuh dari Lazada, smartphone GENPRO Z bisa lebih sukses di pasar.

Spesifikasi Genpro Z

Dimensi : 156.9×76.7×8.15mm
Layar : 5.5 Inch, FHD 1080*1920 Pixels, multi touch
Baterai : 3000 mAh
Jaringan : GSM/GPRS/3G/4G LTE (B3 B5 B8 B40)
Memori : RAM 4 GB, ROM 32 GB, micro SD 128 GB
CPU : Mediatek MTLK 6750 Octa Core 1.5 Ghz
Camera : Rear Dual Camera (13 MP + 13 MP) Auto Focus, LED Flash   13 MP Front Camera (selfie)
Konektivitas : WiFi  802.1.1 b/g/n, Bluetooth v4.0   USB Tethering, WiFi Tethering
Fitur : Fingerprint scanner, Premium metal body

This post is also available in: enEnglish (English)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.