Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Kampanye Lazada 9.9 Sedot Animo 10 Juta Penggila Belanja

Ajang “pemanasan” jelang festival belanja gila-gilaan akhir tahun Lazada terbukti menjaring banyak peminat. Kampanye Lazada 9.9 menyedot antusiasme 10 juta penggila belanja hanya dalam waktu 24 jam saja yang dimulai pada Minggu, 9 September 2018. Program ini sendiri telah ditutup.

Kampanye Lazada 9.9 berlangsung di enam negara tempat Lazada beroperasi, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Kesempatan promo baik dari brand dalam dan luar negeri tersebut tidak disia-siakan oleh 10 juta shopaholic, apalagi pihak Lazada sudah menyiapkan logistik yang siap siaga mengirimkan barang yang sudah dibeli ke alamat konsumen masing-masing.

Untuk memenuhi tingginya lonjakan permintaan selama kampanye Lazada 9.9, e-coomerce ini telah menyiapkan 20 warehouse, 12 pusat penyortiran dan jasa pengiriman Lazada Express yang didukung lebih dari 100 mitra logistik terpercaya. Seluruhnya siap untuk berjibaku melakukan pengiriman barang yang cepat dan bisa diandalkan ke tangan konsumen. Dengan infrastruktur dan teknologi yang kuat, Lazada memastikan bahwa konsumen dapat berbelanja tanpa hambatan baik di aplikasi maupun situs Lazada.

Beberapa produk pesanan yang siap dikirim ke 10 juta konsumen

Baca juga: LazMall Lazada Siap Panaskan Kompetisi Online Shopping

Related Posts
1 daripada 14

Momentum kampanye Lazada 9.9 ini diikuti dengan diluncurkannya inovasi terbaru Lazada, yaitu LazMall. Mall online yang menaungi lebih dari 1.000 brand dan puluhan ribu barang, ini menempatkan LazMall sebagai pusat belanja terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan jaminan produk 100% otentik, pengembalian barang dalam waktu15 hari tanda ribet dan next-day delivery.

Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia mengatakan, “9.9 menjadi ajang pemanasan dan pembuka dari festival belanja besar-besaran yang akan segera tiba pada November mendatang yakni 11.11 yang kemudian diikuti dengan festival belanja terbesar 12.12. dimana Lazada Grup menjadi pelopor atas festival ini di Asia Tenggara sejak tahun 2012.”

“Tahun ini merupakan tahun ke-7 perayaan 12.12 dan kami tidak sabar untuk kembali menciptakan momen yang berharga untuk konsumen setia kami pada pada 2018 ini,” kata Alessandro.

Ia mengatakan kampanye Lazada 9.9 merupakan kesempatan yang baik bagi pihaknya dan mitra brand dan seller, untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen melalui berbagai tawaran dan promo besar-besaran. Beberapa jenis produk yang laris diburu saat kampanye Lazada 9.9, yakni elektronik, susu, televisi hingga popok bayi.

Dengan mengusung tema “Semua Keinginanmu”, kampanye Lazada 9.9 menawarkan harga miring dan promosi besar-besaran, seperti CRAZY FLASH SALE dimana konsumen bisa memperoleh barang senilai Rp99, berburu voucher seharga Rp999 ribu dan mendapatkan potongan harga hingga 99%. Rangkaian CRAZY FLASH SALE ini akan diadakan 4x sehari, mulai dari 7 September untuk produk gaya dan kecantikan; 8 September untuk produk ibu dan bayi; hingga yang paling spesial sebanyak 6x dalam sehari pada 9 September 2018.

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: