Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

LazMall Lazada Siap Panaskan Kompetisi Online Shopping

Pesatnya pasar online shopping nasional membuat situs e-commerce melancarkan strategi baru agar menjadi yang terdepan di kalangan konsumen. Lazmall Lazada menjadi cara yang ditempuh oleh platform Lazada untuk menggaet semakin banyak pembeli tak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

LazMall Lazada menjadi ajang pemanasan bagi penggila belanja jelang rangkaian festival belanja online besar-besaran tahun ini, yakni Online Revolution, bulan November mendatang.

Dalam LazMall Lazada, shopaholic bakal bisa menikmati kampanye 9.9 dengan tawaran produk dari 300 brand lokal mau pun internasional di Indonesia dan ribuan brand di enam negara tempat Lazada beroperasi, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Tak heran, pihak Lazada menyebut LazMall Lazada sebagai “mall” online terbesar di Asia Tenggara.

“Lazada terus menerus mendobrak keterbatasan eCommerce dan berinovasi untuk redefining pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen maupun brand. LazMall hadirkan cara baru berbelanja online,” kata Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia.

“Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah,” ungkap Alessandro.

Related Posts
1 daripada 4
Rilis LazMall Lazada dengan kampanye 9.9

Dalam LazMall Lazada, konsumen dijanjikan memperoleh banyak keuntungan. Sebagai contoh, barang yang dipajang 100% produk asli. Jika pembeli mendapati produk ternyata tidak asli maka Lazada akan mengganti senilai dua kali lipat dari harga pembelian barang. Selain itu, pembeli yang berubah pikiran dan tidak puas dengan produk yang mereka beli dapat mengembalikan produknya secara gampang dalam waktu 15 hari. Ketiga, LazMall Lazada berkomitmen mempercepat pengiriman barang dimana cukup 24 jam saja benda idaman sudah sampai di tangan. Tawaran next-day delivery ini sejauh ini baru bisa melayani pembeli di kawasan DKI Jakarta.

Baca juga: Lazada Ajak Konsumen Goyang Bareng untuk Dapat Hadiah di Ulang Tahun ke-6

Untuk menyemarakkan LazMall Lazada, kampanye 9.9 dilakukan yang menawarkan taburan diskon dan promosi mulai Sabtu malam menjelang 9 September 2018.

Dengan mengusung tema “Semua Keinginanmu”, kampanye 9.9 LazMall Lazada menawarkan harga miring dan promosi besar-besaran, seperti CRAZY FLASH SALE dimana konsumen bisa memperoleh barang senilai Rp99, berburu voucher seharga Rp999 ribu dan mendapatkan potongan harga hingga 99%. Rangkaian CRAZY FLASH SALE ini akan diadakan 4x sehari, mulai dari 7 September untuk produk gaya dan kecantikan; 8 September untuk produk ibu dan bayi; hingga yang paling spesial sebanyak 6x dalam sehari pada 9 September 2018.

Selain memanjakan konsumen, LazMall Lazada turut memperhatikan penjualnya dimana mereka dapat memanfaatkan fitur unik yang ada di Seller Center, seperti LazMall Badge, Flaship Store dan Seller Picks untuk meningkatkan tingkat konversi, meraih kepercayaan konsumen serta meningkatkan angka penjualan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.