alexa

Heboh! GoPay Jadi Opsi Pembayaran di Netflix

Jakarta, Gizmologi – Jagat sosial media Twitter diramaikan dengan tagar #GoPaydiNetflix. Di mana akhirnya pengguna Netflix Indonesia disebut bisa membayar paket berlangganan lewat dompet digital GoPay.

Sebab selama ini, pelanggan Netflih hanya bisa membayar tagihan melalui layanan kartu kredit atau debit. Opsi pembayaran melalui GoPay ini juga sudah di uji coba Netflix Indonesia, pada Juni 2021 lalu.

“Demi apa udah bisa bayar pake GoPay hehe senengggg #GoPaydiNetflix,” komentar netizen dengan tagar #GoPaydiNetflix, Selasa (31/8/2021).

Meski begitu tak semua netizen mendapat opsi pembayaran melalui GoPay. Bahkan dikutip dari postingan blog Gojek, mereka membuat video promosi bernada ancaman ala serial Money Heist.

“Katanya GoPay bisa buat bayar semua kayak belanja, tagihan, beli pulsa sampe top up game dan aplikasi streaming hiburan mulai dari Viu, WeTV, iQiYi, Vidio, Disney+ Hotstar, Bioskop Online. TAPI KENAPA BELUM BISA BAYAR DI NETFLIX?,” kutip Gizmologi.

“Buat GoPay, lihat tuntutan kami lewat video di bawah ini! Waktu kalian cuma 3×24 jam ya GoPay Indonesia. Kalo gak, tau sendiri akibatnya!”

Aplikasi Netflix bisa diunduh lewat toko Google Play Store (Android) serta App Store (iOS) dan dapat diaksesmelalui ponsel, tablet, laptop, dan TV. Untuk informasi selengkapnya soal berlangganan, silakan kunjungi tautan ini.

Berikut ini adalah harga paket berlangganan Netflix di Indonesia, mulai dari pengguna mobile hingga Premium.
Paket Mobile = Rp 54.000/bulan, hanya bisa diakses 1 perangkat. Paket Basic = Rp 120.000/bulan, hanya bisa diakses 1 perangkat.

Paket Standard (HD) = Rp 153.000/bulan, bisa diakses 2 perangkat secara bersamaan, download film di 2 perangkat. Sedangkan Paket Premium (Ultra HD/HD) = Rp 186.000/bulan, bisa diakses 4 perangkat secara bersamaan, download film di 4 perangkat.

Tinggalkan komen