Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Berbagai Penawaran Menarik Warnai Peluncuran Spektakuler Vivo V15

Vivo Indonesia kembali menyuguhkan pertunjukan spektakuler. Produsen smartphone asal Tiongkok ini pertama kali meluncurkan ponsel secara besar-besaran pada 2017 untuk produk Vivo V7. Kemudian berlanjut Maret 2018 di Borobudur untuk produk Vivo V9 dan absen di seri V11. Vivo tidak memiliki versi V13, tetapi langsung loncat ke seri V15. Peluncuran smartphone Vivo V15 kali ini mengambil tempat di Purwarkarta.

Acara peluncuran bertajuk “Vivo V15 Go Up Grand Launch” ini juga memperkenalkan obyek wisata Indonesia. Lokasinya digelar di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, yang disiarkan langsung 5 stasiun TV. Jumlah ini jauh menurun dibanding sebelumnya yang mencapai 12 stasiun TV. Mungkin karena bujet yang juga lebih kecil alias terbatas, namun ingin tetap tampil wah.

Sontak perhatian pun tertuju pada keindahan pariwisata memukau yang merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara. Sekaligus memamerkan kemampuan Triple Rear Camera Vivo V15 yang mampu menangkap lebih banyak obyek dalam lanskap penuh dengan fitur AI Super Wide-Angle.

Penampilan Afgan dan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Vivo

Memang ada begitu banyak fitur unggulan Vivo V15 yang diperagakan oleh artis sekaligus brand ambassador Afgan dan Maudy Ayunda. Selain Triple Rear Camera, tentu saja terobosan inovatif Pop-Up Camera jadi andalan Vivo V15 ini.

Menurut Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, inovasi merupakan salah satu prinsip utama. Selain 32 MP Pop-Up Camera pertama, smartphone Vivo V15 juga menyuguhkan tampilan Ultimate All Screen.

Related Posts
1 daripada 300

“Kami selalu mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini dan inovatif yang menjadikan vivo sebagai salah satu brand yang harus diperitungkan. Fitur tersebut mencakup kamera berkualitas tinggi dan layanan AI yang lebih pintar. Dengan demikian dapat membawa pengalaman mobile ke dimensi baru,” ujar Edy.

Promo Smartphone Vivo V15

Seiring dengan peluncuran resmi Vivo V15 maka penjualan secara pre-order sudah bisa dilakukan melalui mitra e-commerce dan Vivo Store. E-commerce dengan penawaran menarik mencakup Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, yaitu cashback 100% dan Giftbox senilai Rp1 juta.

Masa pre-order sudah dimulai 5 Maret dan akan ditutup pada 11 Maret 2019. Selama masa pre-order tersebut, konsumen akan mendapatkan kartu Perdana Telkomsel prabayar dengan benefit paket internet 30 GB selama tiga bulan. Benefit tersebut akan diperoleh setelah top-up pulsa Rp55 ribu per bulan.

Pada periode 5-31 Maret 2019, tersedua juga paket bundling dengan KartuHalo Device Plan Lite atau Medium di tempat-tempat tertentu. Paket dengan KartuHalo bisa diperoleh di GraPARI, Apollo Store, Erafone, Global Telesop, Megafon, OkeShop, Point200, Selular Shop dan Telesindo Shop.

Pelanggan Traveloka juga bisa menikmati penawaran menarik dari Vivo dengan menukarkan poin untuk mendapatkan kesempatan memiliki Vivo V15 gratis. Penukaran poin dapat dilakukan melalui aplikasi Traveloka di halaman “Point Saya”.

Nah bagi yang ingin memiliki smartphone ini secara gratis, yuk ikutan kontesnya atau tukarkan poin Traveloka. Smartphone Vivo V15 sendiri dibandrol dengan harga Rp 4.399.000.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More