Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Speaker Portabel LG PH1, Meriah dengan Warna Warni Sesuai Mood

LG Electronics Indonesia (LG) baru saja memperkenalkan speaker portabel terkini, yaitu LG PH1 dengan desain yang imut. Kerennya, speaker ini memiliki efek 360 derajat yang memastikan suara terdengar dari berbagai sisi, karena memang lubang speaker menghadap atas. Desainnya pun begitu meriah dengan cahaya LED warna warni yang menyesuaikan mood dan memperkuat nuansa ruangan saat menikmati dentuman suaranya.

Pada suasana lebih santai sambil diiringi alunan musik, pencahayaan pun bisa diatur lembut. Ritme pencahayaan memang bisa mengikuti irama musik yang diputar. Warna warni LED tersebut terdiri dari tiga warna, yaitu merah, putih dan hijau.

Warna Warni Speaker Portabel LG PH1
Warna Warni Speaker Portabel LG PH1

“LG PH1 hadir dengan inovasi yang membuatnya lebih serbaguna dalam memenuhi kebutuhan menikmati musik favorit di segala aktivitas. Desain khusus LG PH1 membuat keluarannya bisa dinikmati lebih baik. Fitur andalannya mencakup kelengkapan konektivitas dan mikrofon built-in,” ucap Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Desain Speaker Portabel LG PH1
Desain Speaker Portabel LG PH1

Desain speaker ini seperti tabung dengan penguat bunyi di bagian atas yang mengerucut sehingga bisa menghantarkan suara lebih baik. Gloria mengatakan bahwa dengan posisi penguat bunyi di atas, suara dipastikan tetap terdengar baik dari berbagai sisi speaker. Pengguna pun bisa bergerak bebas tanpa mengalami gangguan bunyi.

Related Posts
1 daripada 11

Fitur-fitur Speaker Portabel LG PH1

Inovasi LG PH1 memang fokus pada kenyamanan yang disajikan dalam perannya sebagai penguat audio musik dan konektivitas dengan smartphone. Kelengkapannya mencakup mikrofon built-in dan Bluetooth, sehingga speaker ini bisa berfungsi sebagai penguat suara panggilan masuk pada smartphone. Fungsi sebagai penguat audio untuk mendengarkan alunan musik pun tetap dapat aktif bersamaan. Selain koneksi Bluetooth tersedia pula port input Aux.

“Saat ada panggilan masuk ketika sedang menikmati alunan lagu, musik akan berhenti. Setelah panggilan berakhir, alunan musik pun kembali aktif secara otomatis,” ujar Gloria.

Bagian dasar LG PH1 menggunakan bahan karet khusus, sehingga speaker tak gampang bergeser walau di permukaan miring sekali pun. Bodi bagian tengah speaker ini tembus pandang. Sementara tombol operasional berada di bagian samping bodi speaker tepat di bawah bagian yang tembus pandang. Speaker dilengkapi baterai Li-Polimer yang bisa diisi ulang demi penggunaan audio yang tahan lama.

Baterai Speaker Portabel LG PH1
Baterai Speaker Portabel LG PH1

Nah, bagi yang tak sabar memiliki speaker LG PH1, bisa langsung membelinya di beberapa e-commerce seperti Blibli.com, JD.id, Lazada dan Shoppee.