Predator Orion 7000, Desktop Gaming Paling Powerful dari Acer

Jakarta, Gizmologi – Acer terus memperluas portofolio produk gaming lewat rilisan terbaru, Predator Orion 7000. Lini produk desktop terbaru seri Predator Gaming yang memiliki tampilan memukau. Selain itu, desktop predator juga dikenal memiliki kualitas terbaik di kelas premium, untuk pengalaman gaming tingkat atas.

“Predator Orion 7000 series adalah desktop premium dan powerful untuk gamer yang membutuhkan performa luar biasa bahkan dari judul game yang paling menuntut sekalipun,” ujar Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc.

 Baca juga: Acer TravelMate Vero, Laptop Kelas Bisnis Ramah Lingkungan

Spesifikasi dan Harga Predator Orion 7000

acer predator orion 7000Untuk menghadirkan kinerja tinggi pada desktop tersebut, Acer memasangkan CPU Intel Core Generasi ke-12 terbaru dalam lini produk mereka. Menjadikan Acer salah satu perusahaan pertama yang membawa prosesor generasi terbaru ke pasar gaming.

Menurut Marcus Kennedy, General Manager Gaming and Esports, Intel, prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 merupakan lompatan besar yang inovatif untuk performa game serta memori, I/O, dan konektivitas terdepan di industri. Performa baru arsitektur hibrida yang dimiliki menggabungkan dua inti komputasi terbaru untuk menghadirkan kinerja luar biasa demi frame rate tinggi dan kinerja multi-tasking yang diharapkan para gamer modern.

Predator Orion 7000 memang dirancang untuk gamer kelas hard-core, maka selain prosesor yang dapat di-overclock, gamer juga dapat menemukan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 3090 series, maupun RAM DDR5-4000 64GB, di dalam paket pembeliannya. Desktop ini juga memiliki pendingin cairan yang dapat di-upgrade disertai kipas Predator FrostBlade yang menawan. 

Harganya? Melihat harga seri Predator 9000 yang sudah lebih dulu ada di pasaran pada kisaran Rp 90 jutaan. Maka kemungkinan Predator Orion 7000 memiliki rentang yang tidak jauh berbeda. Atau bahkan dapat lebih dari itu.

Baca juga: Acer ConceptD 7 SpatialLabs Edition Rilis Untuk Kreator Konten Tiga Dimensi

Proyektor Gaming Temani Predator Orion 7000

predator orion 7000
Proyektor Predator GD711 bukan sekadar untuk presentasi kinerja tahunan lho ya.

Belum cukup dengan rilisan dekstop terbaru, Acer juga memperkenalkan proyektor gaming andalan mereka seri Predator GD711. Ini merupakan proyektor gaming LED pintar dengan kualitas visual 4K. Juga kompatibel dengan sistem game konsol maupun PC. Termasuk kemampuan untuk terhubung dengan berbagai layanan streaming.

Predator GD711 memiliki kualitas gamut warna cukup luas mencapai 125% rasio area. Hasilnya adalah tingkat saturasi warna yang mengesankan meski visual diproyeksikan ke objek lain. Hal itu dapat terwujud berkat tingkat kecerahan lumen (satuan cahaya) yang menacapai 4.000 lumen LED, ditambah kinerja HDR10.

Model dan spesifikasi proyektor dari Acer ini sangat cocok digunakan ketika menggelar ajang mabar bersama teman, maupun kompetisi skala besar. Sehingga penonton dapat puas melihat sajian gaming yang memadai dan memanjakan mata. Tertarik? Siapkan uang kurang lebih Rp 26 jutaan, ya.

Tinggalkan komen