Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

TV Pintar Coocaa Gaet Konsumen dengan Zero Bezel, Google Assistant, Coocaa Lite

Pengalaman visual imersif coba ditawarkan melalui dua model TV pintar Coocaa. Merk global di bawah naungan Skyworth RGB Electronic CO.LTD, ini belum lama ini menghadirkan dua jenis TV cerdas dengan display super lega, Google Assistant dan sistem operasional Coocaa Lite untuk memanjakan para konsumennya.

Dua model TV pintar Coocaa tersebut yakni Coocaa 40S5G dan Coocaa 32S5C.  Munculnya dua seri TV pintar Coocaa tersebut didorong oleh permintaan pasar yang naik secara signifikan, terlebih tanggapan positif terhadap rilis empat produk Coocaa bulan lalu.

“Dalam program penjualan terakhir dan pembukaan toko kami selama kampanye 8.8, sebagian besar produk kami terjual habis, sehingga kami kembali menawarkan sale yang lebih menarik lagi di toko resmi kami di Lazada.co.id,” kata Rock Zhang, Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri.

Coocaa memasukkan dua model TV pintar Coocaa tersebut ke dalam kampanye 9.9 Coocaa yang dimulai hari ini, 9 September 2018, melalui flash sale dengan berbagai penawaran menarik di toko resmi Coocaa di Lazada.co.id. Dalam kampanye ini, konsumen akan diberikan kesempatan untuk memburu Android Smart TV Coocaa 40S5G sebesar 40 inci dengan harga serendah sekitar Rp3 juta.

Fitur TV Pintar Coocaa

Sama-sama mempunyai ukuran 32 inci, dua model TV pintar Coocaa ini mempunyai fitur Infinity View dengan layar tanpa bingkai atau zero bezel plus adopsi teknologi frameless open-cell lock-in. Konsumen bisa menikmati pengalaman menonton sangat komprehensif berkat lebar sudut pandang yang mencapai 178 derajat dan perbandingan layar ukuran sebesar 97%. Tontonan pun bisa terasa dua kali lebih detil di mata konsumen dibandingkan TV HD biasa.

Related Posts
1 daripada 5

Baca juga: LG Rilis TV 4K Berteknologi Nano Cell dengan Akurasi Warna Tinggi

Model Smart TV baru Coocaa 32S5C

TV Coocaa 40S5G dilengkapi dengan sistem operasional Android 8.0 dan fitur Google Assistant. Sedangkan TV Coocaa 32S5C hadir dengan sistem operasional Coocaa Lite, yang menawarkan konsumen lebih dari 100 aplikasi dan konten bagian dari Coocaa Lite Market yang dapat diakses dalam hanya satu kali klik.

Selain itu, TV Coocaa 40S5G membenamkan teknologi DTS TruSurround yang menawarkan pengalaman audio terbaik. Dengan garansi panel selama 3 tahun, suku cadang/servis selama 1 tahun di lebih dari 100 pusat servis di seluruh Indonesia, para pengguna dapat merasa tenang karena tahu bahwa produk Coocaa serta layanannya sangat berkualitas.

Selain itu, konsumen yang lebih menyukai TV standar juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan TV Coocaa 40D3A yang diluncurkan bulan lalu dengan harga sekitar Rp2 juta. Penjualan ini akan lebih menarik lagi karena konsumen juga dapat bergabung dalam kampanye ‘Slash it’ dari Lazada, dengan cara mengundang 50 orang lainnya untuk memangkas harga TV 40 inci Coocaa hingga harga serendah Rp99.999.

Melengkapi penawaran produk dan harga menarik dari TV pintar Coocaa tersebut, konsumen bisa mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu (untuk TV 40 inci Coocaa 40D3A dan Smart TV Coocaa 32 inci 32S5C) dan Rp500 ribu (untuk Android Smart TV 50S5G Android 50 inci dan Android Smart TV 40S5G Android 40 inci) hanya dengan mengikuti toko resmi Coocaa di Lazada.co.id.