5 Hal di vivo Y53s yang Bikin Amanda Manopo Jatuh Cinta

Jakarta, Gizmologi – Setelah resmi meluncur di Indonesia beberapa waktu yang lalu, vivo Y53s mengajak Amanda Manopo untuk turut merasakan beragam teknologi terkini yang dihadirkan. Lewat fitur yang dimiliki oleh vivo Y53s, aktris yang namanya kian melejit setelah membintangi sinetron “Ikatan Cinta” tersebut mengeksplorasi smartphone ini untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Ia didapuk sebagai product ambassador vivo Indonesia untuk mendukung kegiatan multitasking ataupun hiburan di sela-sela kesibukan.

“Dengan beragam aktivitas sehari-hari, dukungan smartphone yang andal ditambah dengan dukungan kamera yang bisa menghasilkan gambar jernih baik siang atau malam hari menjadi poin utama dalam menyeimbangkan berbagai kegiatan dan hiburan saya,” ujar Amanda Manopo.

Fitur Favorit Amanda Manopo di vivo Y53s

Photo 2 vivo Y53sSmartphone memiliki peran penting dalam membantunya dengan beragam aktivitas dalam kesehariannya. Ketika menunjang berbagai aktivitasnya, vivo Y53s menawarkan performa smartphone tanpa batas, kemampuan kamera yang mumpuni hingga desain kekinian. Berikut ini, lima fitur favorit Amanda Manopo pada vivo Y53s yang dapat menjadi rekomendasi dalam menunjang aktivitas.

1. RAM dan ROM Besar

vivo Y53s hadir dengan fitur flagship andalan berupa memori 8GB+3GB Extended RAM dan 128GB ROM yang bisa diperluas hingga 1TB. Kemampuan RAM di dalam smartphone ini pun masih dapat diperluas menjadi 11GB dengan mengambil 3GB dari penyimpanan internal (ROM).

Dengan fitur ini, Amanda Manopo bisa menikmati pengalaman video call maupun virtual meeting yang lancar tanpa gangguan lag. Bukan hanya itu, Amanda juga bisa menyimpan berbagai file dokumen, video, foto ataupun musik tanpa khawatir akan kehabisan memori penyimpanan.

2. Kapasitas Baterai yang Besar dan Pengisian Daya Cepat

Bagi Amanda, salah satu faktor yang menjadi penentu dalam pemilihan smartphone adalah kapasitas baterai yang besar dengan kemampuan pengisian daya cepat, karena tidak jarang Amanda merasa kewalahan saat kehabisan baterai ponsel di tengah perjalanan atau ketika jadwal kegiatannya sedang padat-padatnya. Untuk itu, kehadiran vivo Y53s dengan baterai jumbo 5000mAh membuatnya kini lebih tenang.

Kemampuan vivo Y53s untuk mengisi baterai dengan cepat juga menjadi keunggulan yang paling disukai Amanda. Berkat teknologi 33W FlashCharge yang disematkan vivo, smartphone ini bisa mengisi daya hingga 70% dalam waktu 41 menit saja. Dengan demikian, pengisian baterai smartphone dapat Ia lakukan dalam waktu singkat di sela-sela jadwalnya yang padat.

3. 64MP Night Camera untuk Foto dan Video Lebih Jernih

Mengambil foto dan video menjadi salah satu kegiatan yang tidak terlewatkan oleh Amanda, baik foto selfie/wefie atau foto momen-momen menyenangkan yang ada di sekitarnya. Untuk menunjang kebutuhan ini, Ia menggunakan vivo Y53s yang memiliki teknologi kamera unggulan baik di kamera belakang maupun depan.

Menurut Amanda, Ia selalu berhasil mendapatkan hasil foto yang jernih dengan menggunakan kamera belakang vivo Y53s, baik ketika siang atau malam hari. Hal ini karena vivo Y53s memiliki resolusi tinggi 64MP Night Camera yang akan memberikan hasil bidikan gambar yang tetap jernih, baik di saat terang maupun kondisi redup cahaya. Video yang ditangkap dengan menggunakan kamera belakang vivo Y53s juga stabil dan tidak buram karena adanya teknologi EIS. Dari kemampuan kamera belakang yang terdapat di dalam smartphone ini, Amanda paling menyukai fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak objek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus. Efek foto bokeh yang dihasilkan oleh ponsel ini juga sering menjadi pilihan favorit Amanda karena menjadikan kegiatan foto jadi lebih menyenangkan.

Selain itu, Amanda juga mengatakan bahwa dengan memanfaatkan kamera depan 16MP AI Selfie Camera Ia bisa mendapatkan hasil selfie dan aktivitas video call  atau live session di media sosial yang jernih. Dengan hasil kamera depan yang jernih ini, Amanda bisa puas berkomunikasi dengan kerabat karena adanya fitur Video Call Beauty.

Foto 1 - vivo Y53s

4. Desain Smartphone yang Tipis, Stylish, dan Up-to-Date

vivo Y53s memiliki Trendy Slim Design sangat cocok dengan jiwa muda dan energik dari Amanda. Hadir dengan bodi smartphone yang tipis 8,3mm, vivo Y53s sangat nyaman saat digenggam walaupun memiliki baterai kapasitas besar di dalamnya dan juga tidak memakan banyak ruang saat disimpan di dalam saku maupun tas. Warna ponsel yang trendi dan dinamis, membuat ponsel bisa menjadi penunjang penampilan Amanda sehari-hari.

5. Fitur NFC Multifunctions 

Amanda juga mengatakan bahwa NFC Multifunctions di vivo Y53s sangat membantunya terutama di masa saat ini. Dengan teknologi ini, Ia bisa menghindari sentuhan secara langsung dengan medium apapun dengan aman dan nyaman. Melalui fitur ini, Amanda dapat menduplikasi kunci akses rumah atau apartemen, transfer data, atau melakukan top-up dan cek e-money hanya dengan menggunakan teknologi NFC Multifunctions di smartphone ini.

“Saat multitasking menggunakan vivo Y53s, saya merasakan kinerja smartphone yang lebih lancar dan tanpa gangguan. Lalu, saat merekam video dan mengambil foto di lokasi shooting menggunakan kamera vivo Y53s terasa sekali hasil gambarnya tajam dan jernih. Selain itu, saya juga terbantu dengan adanya kapasitas baterai yang besar, desain trendy penunjang penampilan saya serta adanya fitur NFC Multifunctions yang memberikan kemudahan lebih,” tutup Amanda Manopo.

Ingin memaksimalkan fitur vivo Y53s untuk mendukung aktivitas sehari-hari? Kamu bisa memiliki smartphone kesayangan Amanda Manopo ini dengan harga Rp 3.699.000 pada vivo store, mitra e-commerce, dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai bentuk adaptasi dengan keadaan saat ini dan demi mendukung konsumen untuk tetap update from home, vivo menghadirkan “Layanan Antar ke Rumah” untuk pembelian smartphone vivo. Layanan pesan antar ini telah menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen setia vivo.


Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama dengan vivo Indonesia

Tinggalkan komen