Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

ASUS ROG Theta 7.1, Headset Gaming Premium Berteknologi AI

0 578

Bagi kamu penikmat game yang membutuhkan headset gaming mumpuni, produk terbaru dari ASUS Republic of Gamers (ROG) yang satu ini tidak boleh dilewatkan. ROG Theta 7.1 adalah headset gaming USB-C terbaru ASUS  dengan premium surround sound, mampu memberikan kualitas audio sensasional.

Headset gaming ini dilengkapi dengan mikrofon noise-cancelling (peredam bising) berteknologi AI pertama di industri, didukung oleh 50 juta rekaman database machine learning untuk memberikan kejernihan komunikasi suara dalam game yang tiada banding. Tak hanya untuk PC, produk ini bisa digunakan multi-platform.

Fitur ASUS ROG Theta 7.1

ASUS ROG Theta 7.1ASUS ROG Theta 7.1 memiliki total delapan driver diskrit ASUS Essence, masing-masing empat pada bagian dalam cup telinga. Dengan virtual subwoofer serta dukungan surround sound 7.1-channel, headset gaming ini diklaim mampu menghadirkan keseluruhan spektrum suara dan bass virtual yang kuat. Gamer dapat mendengar dan menemukan asal mula setiap tembakan serta langkah kaki, menjadikan pengalaman bermain game lebih hidup.

Mikrofon peredam bising yang punya dukungan AI ini sudah disertifikasi oleh Discord dan TeamSpeak, dapat mengurangi suara obrolan yang mengganggu, bunyi keyboard dan klik mouse sampai 95%, sehingga gamer dapat berkomunikasi secara jernis pada lingkungan apapun. Mikrofon ini dapat dilepas dan dilengkapi lampu indikator untuk menandakan jika fitur mute sedang diaktifkan.

Bagi penikmat audio lossless, ASUS ROG Theta 7.1 dilengkapi dengan quad amp ESS 9601 untuk suara yang murni, rinci dan penempatan efek yang tepat dalam lingkup aural yang luas. Ada juga DAC khusus home-theater-grade, punya Signal-to-noise ratio (SNR) 118dB, lebih tinggi dari headset gaming 7.1 manapun yang tersedia di pasaran saat ini.

Bantalan telinga atau ear cushion pada Theta 7.1 mampu mengurangi tekanan pada kacamata dan memberikan kenyamanan pada pengguna kacamata. Materialnya lembut dan halus, menggabungkan kain khusus dan 100% protein leather untuk kenyamanan dan isolasi suara yang luar biasa. Desain yang cepat dingin mampu mengurangi panas hingga 25%, membuat penggunanya tetap merasa segar meski dalam permainan game yang lama.

Harga ASUS ROG Theta 7.1

 

Headset gaming ini juga terbuat dari paduan aluminium yang memberikan pembuangan panas dan daya tahan lebih baik. Tombol-tombolnya juga dibuat tahan lama dan mudah diakses oleh pengguna. ROG Theta 7.1 memiliki tombol sekali sentuh untuk beralih dari suara surround dan stereo, juga tombol untuk mengatur pencahayaan RGB.

Dengan USB-C, kamu dapat menikmati audio premium di mana saja menggunakan PC, Mac, PS4, perangkat pintar sampai Nintendo Switch. Tertarik untuk membeli? ASUS ROG Theta 7.1 mulai tersedia dan dijual di pasaran dengan harga Rp4,159 juta.