Jakarta, Gizmologi โ Selain smartphone yang semakin banyak, aksesoris pelengkapnya seperti wearables juga tidak berhenti bermunculan dengan segmen harga dan merek beragam. Masyarakat Indonesia pun bakal mendapatkan pilihan baru, dengan hadirnya HiFuture sebagai merek teknologi untuk aksesoris gadget yang baru saja lakukan ekspansi besar-besaran.
Mulai dari perangkat wearables hingga aksesori seperti wireless speaker, kini semakin banyak pilihan yang bisa ditentukan bagi konsumen untuk menemani keseharian mereka beraktivitas, terutama dipasangkan bersama smartphone. Dengan begitu, kualitas maupun kemudahan penggunaan menjadi beberapa poin utama sebagai konsiderasi dalam membeli. Pihak HiFuture pun cukup yakin dapat memenuhi poin-poin krusial tersebut lewat serangkaian produk terbaiknya.
Dalam sebuah acara yang dilangsungkan secara luring (1/11), Jova Cho, co-founder dan CPO dari HiFuture Group memaparkan bila desain produk merupakan aspek penting bagi perusahaan. โKami percaya bahwa teknologi harus fungsional dan menarik secara visual. Produk kami menampilkan desain yang ramping dan ergonomis, dengan bahan premium untuk menciptakan nuansa yang benar-benar mewah.โ
Baca juga:ย CMF by Nothing Hadir Resmi, TWS & Smartwatch Stylish Mulai Rp799 Ribu
Lakukan Ekspansi Pasar, Indonesia Jadi Target Besar di Asia

Bila ditilik dari situs resmi global, HiFuture sendiri kini telah menghadirkan beragam jenis aksesori gadget, mulai dari earphone TWS, smartwatch, kacamata pintar, serta speaker maupun headphone nirkabel. HiFuture sendiri telah didirikan sejak 2016, dan kini tercatat sudah memiliki lebih dari 3000 toko luring di seluruh dunia.
Pengguna produk HiFuture juga sudah melampaui 4 juta orang, tersebar di lebih dari 40 negara. Dan pada tahun ini, brand asal China tersebut siap untuk berekspansi hingga 60 negara di seluruh dunia. Termasuk Indonesia sebagai salah satu negara di wilayah Asia yang dinilai pas bagi perusahaan untuk lakukan pengembangan pasar.

Saunak Banerjee, VP of Brand Marketing, HiFuture menjelaskan bila pihaknya bakal terus menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra secara global agar bisa hadirkan semua produk terbarunya. โPada kesempatan ini, Indonesia menjadi langkah pengembangan pasar selanjutnya.โ
Lebih lanjut, ia mengatakan bila Indonesia dan Asia merupakan pasar yang sangat besar, karena memiliki karakter konsumen yang berbeda dengan kawasan lain seperti Amerika, Eropa, hingga Timur Tengah. Pihak HiFuture pun optimis bisa menjadi market leader di Indonesia ke depannya, melalui produk-produk yang berkualitas tinggi.
Wearables HiFuture Punya Keunggulan Tersendiri

Dari semua jenis kategori produk aksesori yang dirilis oleh HiFuture, bisa dibilang aksesori terbanyak ada pada kategori wearables, yakni earphone TWS dan smartwatch. Namun begitu, Jova mengukuhkan bila fokus perusahaan saat ini bakal lebih condong ke pengembangan teknologi berbasis kecerdasan buatan untuk hadirkan noise cancellation, kualitas audio lebih imersif, dan daya tahan perangkat lebih lama.
HiFuture mengklaim bila produknya juga memiliki keunggulan pada kualitas suara audio superior, serta tampilan antarmukanya yang lebih mudah digunakan. โKualitas suara bagi kami adalah prioritas utama dalam setiap produk, itulah sebabnya kami selalu melakukan berbagai uji coba terhadap prototipe sebelum dijual ke pasar,โ tambah Jova.
Tidak hanya merancangnya sendiri, HiFuture juga bekerja sama dengan para teknisi dan pakar audio untuk terus menyempurnakan produknya, memastikan bila semuanya telah memenuhi standar tinggi perusahaan. Sementara untuk produk smartwatch, keunggulan yang ditawarkan adalah versi Bluetooth terbaru demi sambungan lebih lancar dan aplikasi pada smartphone untuk personalisasi fitur tingkat lanut.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



