Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sharkoon VG6-W Manjakan Gamer dengan Desain Retro-Futuristik

Masalah panas kerap dihadapi gamer saat bermain terus menerus dengan perangkat mereka. Nah, demi mengatasi kendala panas pada desktop PC, Sharkoon Technologies menyediakan casing PC dengan sistem pendingin yang canggih. Casing PC ini merupakan seri ATX midi tower terbaru, yaitu seri Sharkoon VG6-W.

Sharkoon VG6-W memiliki tiga kipas angin LED 120 mm yang sudah terpasang pada casing. Kipas dengan LED tersebut tak hanya menekankan tampilan warna warni di belakang jendela akrilik di panel depan dan belakang, tetapi juga memastikan sirkulasi udara lancar. Tampilan casing PC ini memang begitu memukau dengan gaya retro-futuristik pada panel depan dan desain yang ringkas.

Desain

Panel depan casing VG6-W ini memberikan polesan retro-futuristik yang unik dan akan sangat menarik bagi para gamer. Mata LED pada bagian atas panel depan memberikan karakter ekspresif yang kuat pada casing. Di bawahnya terdapat jendela akrilik bersudut, sehingga memungkinkan kipas yang terpasang untuk terlihat sebaik mungkin.

Salah satu sisi casing PC ini dilengkapi dengan jendela akrilik besar untuk memperlihatkan perangkat keras yang terpasang. Jendela tersebut tak hanya pas untuk memamerkan isinya, tetapi juga bisa menampilkan modifikasi interior yang mencolok dan komponen yang berkilauan.

Perancangan casing ini dijaga seringkas mungkin tanpa mengorbankan kebutuhan lainnya. Kompatibilitas perangkat lunak merupakan pertimbangan yang utama. Casing ini bisa menampung empat media penyimpanan SSD dan tiga media penyimpanan Harddisk dan juga drive optik berukuran 5,25 inci. Berbagai tambahan lain yang tak dibutuhkan telah dihindari pada desain ini.

Sistem Pendingin

Related Posts
1 daripada 21

Sharkoon VG6-W merupakan casing PC yang paling cocok untuk sistem pendinginan udara. Hal ini berkat dua kipas angin LED 120 mm yang terpasang di bagian depan dan satu kipas angin LED 120 mm yang juga sudah dipasang di bagian belakang.

Jika Anda sudah telanjur terpikat dengan casing ini, ada empat versi warna yang berbeda lho. Tiga versi casing ini memiliki kipas yang dapat menyala dengan warna tunggal, pilihan warnanya adalah merah, hijau atau biru. Sementara itu satu versi lainnya memiliki kipas pencahayaan dengan fungsionalitas RGB.

Pada versi yang menggunakan RGB, terdapat sembilan LED untuk dikendalikan dan dihubungkan dengan papan induk (mainboard). Bila papan induk tak bisa mengendalikan cahaya yang kompatibel, maka bisa memakai saklar reset untuk memilih 14 efek pencahayaan.

Harga Sharkoon VG6-W

Casing dengan versi LED tunggal dijual dengan harga EUR44,9 atau sekitar Rp717 ribu, sedangkan untuk versi RGB harganya EUR54,9 atau setara Rp877 ribu. Lumayan terjangkau bukan? Nah jangan ngaku gamer sejati deh kalau tidak pakai casing PC dengan sistem pendingin yang canggih.

Kompatibilitas

Papan Induk: Mini-ITX, Micro-ATX, ATX
Panjang maksimal kartu grafis: 37.5 cm
Tinggi maksimal pendingin CPU: 16.5 cm
Panjang maksimal catu daya: 26.5 cm

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More