OASE Cutting Machine, Mesin Pencetak Garskin Portabel Instan 30 Detik

Jakarta, Gizmologi – Vendor yang lebih dikenal dengan perangkat aksesori smartphone, OASE Indonesia sejatinya memiliki banyak jenis perangkat menarik. Beberapa pekan lalu, smartwatch OASE hadir dengan harga terjangkau serta fitur unggulan seperti pengukur suhu. Namun tahukah Gizmo friends mengenai OASE Cutting Machine?

Ya, sebelum OASE Horizon W1 diresmikan, OASE lebih dulu menyediakan perangkat yang cocok untuk mendampingi toko aksesoris smartphone, alias digunakan untuk berbisnis. Bukan berjenis produk IoT, OASE Cutting Machine adalah sebuah mesin pemotong serbaguna. Mampu hasilkan aksesoris seperti pelindung layar maupun garskin atau stiker/skin bodi smartphone.

Baca juga: OASE Rider, Helm Pintar dengan Fungsi Telepon Harga Rp800 Ribuan

Anthoni Roderick. P, Public Relations OASE mengatakan, “perkembangan zaman juga menuntut setiap produsen produk aksesoris gadget untuk hadirkan produk terkini dan modern. Semakin ke sini, semua dituntut untuk lebih simpel dan mudah.” Hal tersebut yang mendorong pihak OASE untuk hadirkan teknologi baru, yang dapat mempermudah hidup masyarakat.

Kompabilitas OASE Cutting Machine Sangat Beragam

OASE Cutting Machine

Meski punya dimensi yang tergolong kompak, OASE Cutting Machine mampu mencetak pelindung layar dan stiker bodi untuk smartphone, smartwatch, TWS hingga vape dan pod. Tercatat lebih dari 5,000 jenis perangkat yang sudah didukung. Dihadirkan untuk masyarakat yang ingin mengembangkan bisnis di bidang aksesoris gadget.

Beberapa kelebihan dari OASE Cutting Machine adalah dimensi yang tergolong kompak untuk sebuah mesin pencetak multifungsi, mengurangi biaya tenaga kerja karena bekerja otomatis, serta mengurangi limbah film dengan metode pemasangan film termudah. Juga menarik pengunjung karena merupakan teknologi baru, bisa cetak pelindung layar untuk layar melengkung sekalipun.

OASE Cutting Machine

Jenis screen protector-nya berjenis flexible film berbahan TPU, berbeda dengan tempered glass atau pelindung layar standar. Kelebihan bahan tersebut adalah lebih mudah ditekuk, sehingga dapat mencetak screen protector untuk jenis handphone foldable, plus menutup seluruh area lengkung layar.

Sementara untuk back protector atau pelindung layar, OASE Cutting Machine berikan banyak opsi desain dengan bahan PVC. Sehingga lebih tahan lama dan tahan panas, dapat mengikuti bentuk gadget. Bila menilik harga jual perangkat ini di beberapa situs e-dagang, berkisar tak sampai Rp10 juta.

Bisa Berikan Keuntungan Hingga Rp300 Juta

OASE Cutting Machine

Dalam sebuah rilis yang diterima oleh Gizmologi, OASE menyampaikan bila salah satu mitra yang bekerjasama dan menggunakan OASE Cutting Machine telah merasakan perubahan signifikan dalam gunakan produk mesin pemotong tersebut. Diklaim bila toko tersebut bisa dapatkan profit sampai Rp300 juta per bulan, sementara modalnya cukup kecil.

Pengoperasian OASE Cutting Machine tergolong sangat mudah. Hanya membutuhkan konektivitas Wi-Fi, kemudian memilih merek dan tipe produk pada tampilan layar mesin, lalu bisa langsung cetak anti gores atau pelindung bodi smartphone sesuai permintaan. Hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk ukuran film standar.

Tak sekadar menjual perangkat, OASE juga berikan layanan pelatihan baik sebelum dan sesudah konsumen membeli OASE Cutting Machine, masa garansi satu tahun, bimbingan professional. Juga layanan tanya jawab one-to-one dan dukungan teknikal seperti panduan video.

Tinggalkan komen