Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

ACMIC Luncurkan Dua Power Bank Mini Berteknologi Atom Cell

Power bank kini telah menjadi aksesori wajib bagi pengguna gawai. Namun semakin besar kapasitas baterai, ukurannya semakin besar. Memanfaatkan teknologi Atom Cell, ACMIC melakukan inovasi dengan merampingkan  ukuran perangkat. Produk perdana yang memakai teknologi tersebut adalah power bank mini ACMIC D10 dan ACMIC C5.

Teknologi Atom Cell memungkinkan keduanya mengantongi kapasitas besar, namun tetap dengan bodi yang mungil. Teknologi yang digunakan baik oleh ACMIC D10 dan ACMIC C5 ini mampu membuat keduanya hadir dengan ukuran yang sangat kecil, yakni 90.7×63.3×22.3 mm dan 90.4×62.9.12.6 mm, serta berat masing-masing 184g dan 102g. Power bank mini ACMIC D10 berkapasitas 10.000 mAh, sedangkan ACMIC C5  memiliki kapasitas. 5.000 mAh.

Power bank mini ACMIC ini memiliki penampang seukuran “kartu nama” yang hanya nyaman digenggam tetapi juga mudah diselipkan ke dalam saku ataupun dimasukkan ke dalam tas saat dibawa bepergian. Menurut  Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga yang merupakan distributor tunggal ACMIC di Indonesia, dengan teknologi Atom Cell, power bank mini ACMIC ini bisa menghadirkan kapasitas besar dalam body yang mini.

“Sehingga pengguna tak hanya nyaman saat menggenggamnya, tetapi juga membawanya saat bepergian. Sementara fitur LED Digital indicator di badan ACMIC D10 menjadikannya power bank terkecil dengan fitur tersebut,” ujar Heri, saat jumpa pers di Plaza Kuningan, Jakarta (14/1/2019).
Baca juga: Power Bank ACMIC W10PRO Hadirkan Fitur Wireless Charging dan Triple Fast Charging System

Selain teknologi Atom Cell, power bank terbaru ACMIC ini, khususnya ACMIC D10 juga telah dibekali LED Digital indicator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan juga Hanger USB Cable yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB.

Related Posts
1 daripada 2

Dari segi fitur, selain teknologi Atom Cell serta LED indicator untuk ACMIC D10, kedua powerbank juga dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar. Adapun tegangan yang dibawanya adalah 5 volt.

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC D10 dan ACMIC C5 juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection. Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Harga power bank mini ACMIC C10 dan ACMIC C5

ACMIC D10 dan ACMIC C5 akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 299.000 dan Rp 199.000. Kedua power bank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual pada 14 Januari 2019 dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp149.500 dan Rp 99.500.

Dan untuk semakin meyakinkan konsumen akan kualitas produknya, ACMIC juga memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru tanpa batas untuk para konsumen.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More