Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Samsung Giga Party Audio, Cocok untuk Karaoke & Pesta

0 440

Lini perangkat elektronik Samsung di Indonesia memang cukup lengkap. Selain memperbarui ponsel, Samsung Indonesia juga menambah portofolio perangkat home audio dan entertainment mereka dengan menghadirkan Samsung Giga Party Audio. Perangkat audio ini dinilai dapat memeriahkan segala acara bersama rekan dan keluarga, baik acara karaoke maupun pesta.

Samsung mengutip hasil riset dari Futuresource, yang mengatakan jika lebih dari separuh penikmat musik gemar membagikan musik yang mereka senangi ke orang lain, dan berperan penting saat mereka bersosialisasi. Samsung Giga Party Audio dihadirkan selaras dengan kebutuhan tersebut, untuk konsumen yang menginginkan acaranya berlangsung seru dan meriah.

Fitur-fitur Samsung Giga Party Audio

Samsung Giga Party Audio
Samsung Giga Party Audio MX-T70

Samsung Giga Party Audio tersedia dalam dua model, yaitu MX-T70 yang punya output hingga 1500W, dan MX-T50 dengan output 500W untuk portabilitas yang lebih baik. Desainnya dibuat unik, mampu menyalurkan suara ke dua arah ruangan (bi-directional) sehingga bisa memenuhi ruangan dengan musik. Desainnya dibuat ringkas dalam satu unit, jadi pengguna tidak perlu menyusun atau menyambungkan beberapa set speaker saat mempersiapkan acara.

Agar mampu menghasilkan dentuman bass maksimal, Samsung Giga Party Audio MX-T70 dilengkapi dengan subwoofer 10 inci yang powerful. Samsung masih menyediakan tambahan fitur Bass Booster untuk power yang lebih intens. Untuk bernyanyi bersama, ada dua mic input yang disiapkan agar kamu bisa mengadakan karaoke di tengah pesta.

Baca juga: Samsung Galaxy Buds+: Suara Lebih Imersif, Daya Tahan Baterai Hingga 22 Jam!

Samsung Giga Party Audio bisa dioperasikan lewat aplikasi Samsung Giga Party Audio App, tersedia baik di Google Play Store maupun Apple App Store. Satu perangkat bisa disambungkan dengan dua ponsel sekaligus lewat Bluetooth, jadi playlist lagu dapat dikelola secara bersamaan. Dan lewat fitur Group Play Connect, kamu dapat menghubungkan sampai 10 perangkat Giga Party Audio baik via kabel atau nirkabel (Bluetooth), untuk keluaran suara yang semakin maksimal.

“Kami bersemangat untuk memperkenalkan fitur-fitur baru yang inovatif dalam perangkat home audio kami, Samsung Giga Party Audio. Hadir dalam satu perangkat praktis, tanpa perlu ada set-set speaker terpisah, juga tangguh dan tahan air, sehinga tepat digunakan di berbagai tempat untuk acara pesta dan karaoke, baik indoor maupun outdoor seperti di taman atau pool party,” jelas Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung Giga Party Audio MX-T70 & MX-T50

Samsung Giga Party Audio MX-T50

Baik seri MX-T70 dan MX-T50 mampu memberikan efek cahaya dan variasi mode suara, dengan 5 pilihan DJ Effect dan 8 mode suara, mulai Hiphop hingga EDM. Efek cahayanya bisa berpendar selaras mengikuti beat musik yang sedang diputar. Keduanya akan tersedia mulai bulan Maret 2020, dengan harga Rp6,699 juta untuk MX-T70 dan Rp4,999 juta untuk MX-T50. Selama masa pre-order yang digelar di Blibli.com hingga 5 Maret 2020, kamu bisa mendapatkan diskon 20% serta gratis mikrofon dan JOOX VIP selama satu tahun.

Beli Samsung MX-T70/XD Giga Party BELI Samsung MX-T50/XD Giga Party