alexa

Huawei MatePad 11 Dirilis Resmi, Bonus Pre-order Sampai Rp3,6 Juta

Jakarta, Gizmologi – Setelah merilis teaser selama beberapa hari belakangan, Huawei CBG Indonesia akhirnya meresmikan dua perangkat terbarunya yang hadir melengkapi ekosistem Huawei. Selain wearables, yang banyak dinanti adalah tablet terbaru mereka, yaitu Huawei MatePad 11. Bawa segudang fitur produktivitas dengan sistem operasi HarmonyOS terbaru.

Huawei sendiri bukanlah pemain baru dalam hal merilis tablet—produk pertamanya diluncurkan pertama kali pada 2010 lalu. Huawei MatePad 11 sendiri hadir sebagai produk flagship, mendukung kebutuhan akan perangkat yang cocok baik untuk produktivitas hingga kreativitas konsumen. Dilengkapi dengan beragam aksesoris pendukung.

Baca juga: Intip Spesifikasi Huawei MatePad 11

Huawei menilai, kini konsumen tak membeli laptop hanya untuk satu kebutuhan kerja saja. Dalam sebuah rilis, Patrick Ru selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bila Huawei MatePad 11 hadir sebagai solusi terbaik. “Sebuah tablet yang dapat menjadi penggerak produktivitas harian Anda dengan pengalaman menggunakan tablet seperti layaknya PC. Menghadirkan fitur serbaguna dengan harga yang bersaing.”

Unggulkan Produktivitas dengan Layar Superior

Huawei MatePad 11

Tentunya ada cukup banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei lewat tablet MatePad 11 mereka. Layar besar dengan bezel ramping pada sisi depan sudah mendukung refresh rate sampai 120Hz, ditambah gamut warna DCI-P3 agar konten yang ditampilkan lebih hidup.

Bagi para kreator konten, juga bisa memanfaatkan input tulisan tangan yang responsif, termasuk pemasangan stylus yang hadir secara opsional. Agar terus nyaman dipandang, dua sertifikasi dari TUV Rheinland hadir untuk mengurangi emisi cahaya  biru, serta bebas flickering atau bergaris saat dilihat dalam kondisi pencahayaan tertentu.

Menjalankan HarmonyOS 2 terbaru, tampilan desktopnya dirancang rapi dan teratur, memiliki dock di bagian bawah yang tampilkan aplikasi paling sering diakses. Opsi widget juga hadir untuk beri informasi tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Huawei MatePad 11

Mendukung produktivitas tinggi, Huawei MatePad 11 punya teknologi multi-screen collaboration, di mana layar tablet ini dapat digunakan sebagai monitor sekunder, maupun papan gambar yang dikombinasikan dengan aksesori Huawei M-Pencil generasi ke-2. Juga termasuk memindahkan konten antar perangkat HarmonyOS 2 dengan Windows semudah drag-and-drop saja.

Dengan dimensi layarnya yang besar, pengguna bisa jalankan satu aplikasi dalam dua jendela berbeda lewat fitur App Multiplier. Speaker pada tablet ini berjumlah empat, ditenagai oleh Harman Kardon demi kualitas terbaik. Tanpa Google Play Store, Huawei App Gallery sudah sediakan banyak sekali aplikasi lokal yang esensial.

Harga Huawei MatePad 11 Capai Kisaran Rp7 Jutaan

Huawei MatePad 11 - preorder

Mulai dari Microsoft Office, aplikasi baca berita lokal sampai platform video streaming Mola. Sementara aplikasi lain seperti WhatsApp, Google Maps, Zoom dan Google Meet bisa dicari secara mudah lewat fitur Petal Search.

Tertarik untuk membeli Huawei MatePad 11? Harga resminya dibanderol Rp7,299 juta, dan pre-order telah dibuka mulai saat ini sampai 13 Agustus 2021 mendatang. Tersedia secara daring di Huawei Official Store pada situs e-dagang favorit kamu.

Dalam masa pre-order, Huawei berikan bonus yang cukup menggiurkan dengan nilai yang tak tanggung-tanggung, mencapai Rp3,6 juta. Yaitu berupa MatePad Keyboard serta wireless mouse. Masih ditambah cashback sampai Rp600 ribu, gratis 3 bulan aplikasi WPS Office, Filmora Go HD, Vidio & Canva serta 1 bulan akses VIP di Vision+.

Tinggalkan komen