Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Acer ConceptD 7, Laptop Premium Andal untuk Kreator Konten

0 3.700

Selain kreativitas dan skill yang mumpuni, content creator butuh perangkat tepat untuk bekerja merealisasikan ide-ide yang fresh dan tanpa keterbatasan kinerja. Ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke-9 dan kartu grafis NVIDIA RTX, laptop Acer ConceptD 7 (CN715-71) ingin menjawab semua kebutuhan para profesional terutama para kreator konten.

Salah satu alasan yang membuat Acer ConceptD 7 (CN715-71) layak dimiliki para pekerja kreatif adalah tampilan layar yang memukau. Layar 15,6 incinya telah mengusung resolusi 4K UHD (3.840×2.160 piksel) dengan teknologi IPS, sehingga para desainer maupun YouTuber lebih nyaman berkarya.

Baca juga: Predator Triton 500, Laptop Gaming Acer yang Tipis dan Powerful

Acer ConceptD 7 juga dapat menyeimbangkan penampilan keseharian. Hal ini berkat desain timeless dengan dominasi warna putih atau hitam di seluruh tubuh untuk memberikan tampilan outstanding dan stylish. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan singkatnya berikut ini:

Desain Klasik

desain acer conceptd 7Acer ConceptD 7 cocok untuk menemani aktivitas pengguna sehari-hari meski di rumah saja seperti kondisi sekarang. Laptop ini sudah dibalut sasis aluminum yang membuatnya tangguh. Tak ketinggalan, teknologi NVIDIA GeForce Max-Q menjadikan body ConceptD 7 jauh lebih tipis (hanya 17,9 mm) sehingga memudahkan kamu membawanya ke mana saja.

Mengapa bisa begitu? Singkatnya, Nvidia Max-Q adalah kombinasi antara desain, solusi termal dan listrik serta perangkat lunak yang memungkinkan rig gaming ramping yang dapat mendukung GPU sekuat GeForce GTX 1080 GPU. Ya, teknologi yang sebenarnya didedikasikan untuk laptop gaming ini diadopsi pula pada laptop stylish untuk content creator.

Laptop Acer ConceptD 7 juga dapat menyeimbangkan penampilan sehari hari. Hal ini berkat desain timeless dengan dominasi warna putih atau hitam di seluruh tubuh. Sehingga memberikan tampilan outstanding dan stylish. Meski dengan warna putih, berarti kamu juga harus lebih berhati-hati dalam menjaga kebersihan agar tetap bersih kinclong.

Keindahan rancang desain laptop ini juga telah mendapat pengakuan industri loh. Acer ConceptD 7 meraih penghargaan Reddot Award 2020 dan Good Design Award 2019.

Display

Tampilan layar Acer ConceptD 7Dari spesifikasi yang ditawarkan, pantaslah bila Acer ConceptD 7 ideal untuk mendukung kerja para profesional. Laptop besutan Acer ini sangat layak dimiliki para pekerja kreatif adalah tampilan layar yang memukau. Layar 15,6 incinya telah mengusung resolusi 4K UHD (3.840×2.160 piksel) dengan teknologi IPS, sehingga para desainer maupun YouTuber lebih nyaman berkarya. Selain itu, pada layar sudah didesain bezel super tipis yang dapat menambah lebih banyak ruang untuk bekerja.

Tampilan detail warna dan gambar yang tampak nyata seperti aslinya juga menjadi kelebihan dari Acer ConceptD 7. Hal ini berkat hadirnya berbagai tool warna profesional di dalamnya, mulai dari 100% Adobe® RGB Color Gamut, sertifikasi PANTONE®, dan Delta E <1.5. Cocok banget bagi para desainer grafis dan editor video.

Fitur

Kamu dapat bekerja dengan tenang dan lebih fokus pakai ConceptD 7. Laptop ini memiliki sistem pendingin dengan kipas Aeroblade 3D generasi ke-4 yang memiliki tingkat kebisingan di bawah 40dB atau setara dengan kesunyian ruang perpustakaan. Keunggulan ini bahkan dapat kamu nikmati meskipun CPU berjalan pada kapasitas penuh.

Sebagai laptop multimedia, sudah jelas kemampuan audionya di atas rata-rata. Jika dipasangkan dengan headphone, kita bakal menikmati sistem suara surround 360 ° high-end. Sehingga bisa menikmati konten film, musik, dan game favorit dengan suara 3D dunia nyata. Untuk sektor audio, laptop ini diperkuat dengan Waves MaxxAudio, MaxxBass, dan MaxxDialog.

Kinerja

Acer ConceptD 7 menghadirkan kekuatan yang dibutuhkan pekerja kreatif untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Itu karena adanya prosesor kencang Intel Core i7 generasi ke-9 dan RAM hingga 16GB DDR4 yang terbukti mampu mendukung penggunaan berbagai aplikasi desain grafis dan editing video yang berat.

Laptop ini juga sudah ditenagai NVIDIA GeForce RTX 2080 with Max-Q design. Kehadiran kartu grafis ini semakin menambah kekuatan laptop untuk membuat konten 2D dan 3D, video YouTube maupun film berdurasi panjang. NVIDIA GeForce RTX™ seri juga mampu menghasilkan kinerja lebih tinggi dibandingkan GPU generasi sebelumnya, sehingga dapat diandalkan untuk menggunakan aplikasi yang kamu gunakan setiap hari.

Soal daya tahan, laptop satu ini sangat nyaman untuk kamu yang sering kerja mobile. Soalnya punya daya tahan baterai hingga 8 jam! Ini berarti meeting dengan klien, brainstorming ide bersama tim, hingga mendesain selama mobile bukan halangan lagi, deh.

Harga Acer ConceptD 7

Dengan segala kemampuannya tersebut, pantas jika ConceptD ini termasuk dalam kategori laptop premium. Laptop Acer ConceptD 7 (CN715-71) sudah tersedia Indonesia dengan Rp39.999.000.

Laptop ConceptD 7 (CN715-71) bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota kamu.

Beli laptop Acer di:

Spesifikasi Acer ConceptD 7 (CN715-51)

CPU : Intel Core™ i7-9750H processor
OS : Windows 10 Pro
RAM : 2x 8GB RAM DDR4
Graphics : NVIDIA® GeForce RTX™ 2080 with Max-Q Design and 8GB of dedicated GDDR6 VRAM
Storage: 2x 256GB SSD RAID
Display : 15,6 inch IPS 4K UHD
Color & Technologies: Pantone® validated, Delta E < 1.5, 100% Adobe RGB color gamut
Battery: Up to 8 Hours
Size & Weight: 14,1x10x0,7 inches / 2,1 kg
Color: White
Ports : USB Type-C, Thunderbolt 3, Mini DP, SD card reader, HDMI 2.0
Connections: Bluetooth 5.0; WiFi 802.11 ac MU-MIMO

Disclaimer: artikel ini merupakan kerja sama Gizmologi dengan Acer Indonesia