Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Predator Triton 500, Laptop Gaming Acer yang Tipis dan Powerful

1 4.320

Laptop gaming makin menjadi primadona produsen komputer. Karena mereka bisa melakukan eksperimen kinerja yang lebih maksimal. Seperti yang dihadirkan pada laptop terbaru Acer Predator Triton 500 (PT515-52). Ini adalah penerus dari seri yang sama dirilis setahun lalu.

Menurut Dimas Setyo, presales Manager Acer Indonesia, kehadiran laptop gaming tersebut semakin memperkuat ekosistem perangkat gaming Acer di Indonesia. Selain laptop, produsen komputar asal Taiwan tersebut juga memiliki sejumlah produk gaming mulai dari desktop, monitor, serta aksesoris pendukungnya seperti keyboard dan mousepad.

Pada perangkat terbarunya ini, Acer lebih fokus pada portabilitas. Meski sekarang memasuki fase adaptasi kebiasaan baru yang disarankan lebih banyak beraktivitas di rumah, namun masyarakat sudah diperbolehkan bepergian. Nah, Predator Triton 500 dengan prosesor Intel generasi 10 ini dirancang dengan bodi ringkas agar bisa menyeimbangkan kebutuhan akan teknologi terkini dan mobilitas.

“Biasanya laptop tipis diasumsikan sebagai perangkat yang kurang powerfull, tapi di Predator Triton 500 kami menyematkan prosesor luar biasa yaitu Intel Core i7 generasi kesepuluh dengan varian tertinggi. Jumlah core lebih banyak, dan performanya 38 persen lebih baik. Laptop ini juga dibalut dengan bahan full metal yang membuatnya tampil menarik, bisa melindungi komponen-komponen di dalamnya sekaligus membuat produk lebih tahan lama,” ujar Dimas saat peluncuran Predator Triton 500 secara daring (23/7).

Baca juga: Acer Perbarui Laptop Gaming Predator dengan Intel Core 10

Diperkuat Intel Core i7 Gen 10 & NVIDIA GeForce RTX SUPER

harga Acer Predator Triton 500Acer Predator Triton 500 adalah laptop gaming tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 17,9 mm dan bobot 2,1kg. Laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core, GPU NVIDIA GeForce RTX SUPER  terbaru. Serta memiliki refresh rate cepat hingga 300Hz, dengan latensi hanya 3 ms, dengan 5,1 GHz Turbo, 8 core dan 16 thread.

Tidak memakai AMD Ryzen yang tengah hits, laptop ini mempercayakan padda prosesor Intel Core i7-108750H generasi ke 10. Prosesor ini dipercaya memiliki daya yang cukup untuk menangani game AAA untuk pengalaman gaming terbaik dan kualitas grafis tertinggi kapan dan di mana saja. Intel Core Generasi ke-10 terbaru merupakan prosesor pertama yang menghadirkan kecerdasan buatan (AI) dengan performa tinggi ke PC melalui Intel Deep Learning Boost (Intel DL Boost)

Dengan hadirnya prosesor Intel Generasi ke-10,  dipastikan mampu menyajikan performa yang mumpuni untuk mengolah keseluruhan proses komputasi. Predator Triton 500 dibekali kipas metal Aeroblade 4th gen yang mampu membuat aliran udara 45% lebih baik, selain itu Predator Triton 500 menghadirkan solusi thermal terbaru yang membuat sirkulasi udara pada sasis menjadi lebih efektif, sehingga paduan Aeroblade 3D 4th gen Vortex Flow membuat solusi pendingin sistem lebih baik 33%.

Laptop ini hadir dengan kekuatan yang tidak kalah andal dengan dukungan NVIDIA® GeForce ® RTX 2080 SUPER with Max-Q design  atau  NVIDIA GeForce® RTX 2070 SUPER™ with Max-Q design yang dapat dioverclock dengan mudah dengan hanya menekan tombol turbo atau melalui menu Predator Sense. Badan dari laptop ini juga terbuat dari metal dan bezel yang tipis, sehingga laptop ini sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke manapun pengguna pergi.

Dengan performa dan berbagai fitur terbaru yang ditawarkan oleh Predator Triton 500, perangkat ini tidak hanya mewujudkan impian para gamer akan tetapi mendukung juga kegiatan produktivitas luar biasa lainnya, menjadikan laptop ini pilihan yang sangat tepat bagi para profesional yang suka bermain sekaligus bekerja.

Harga Predator Triton 500

harga acer predator triton 500Laptop gaming Predator Triton 500 (PT515-52) resmi diluncurkan di Indonesia pada konferensi pers daring (23/7). Sebagaimana disinggung di atas, laptop ini diperkuat dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 Core i7-10875H terbaru dengan kartu grafis RTX 2080 SUPER /RTX 2070 SUPER.

Berminat memilikinya? Acer memasarkan laptop ini untuk gamers di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 49.999.000. Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan.

Spesifikasi Acer Predator Triton 500

Operating System: Windows 10 Home 64-bit
Processor: Intel Core i7-10875H Speed (turbo) Up to 5.10 GHz, Smart Cache 16Mb
Memory: 2*8 GB DDR4 SDRAM
Storage: 2*512GB SSD NVMe
Screen: 39.6 cm (15.6″) Full HD ComfyView IPS Display Screen Coating CineCrystal
Graphic: NVIDIA® GeForce® RTX 2070 SUPER with 8 GB GDDR6
Free Acer Windows Mixed Reality Headset (VP.R0ASN.001)
Free Ongkos kirim ke Seluruh Indonesia

Beli laptop Acer di: