Blind Pre-Order OPPO A95 Dibuka, Bonus Aksesori Senilai Rp399 Ribu

Jakarta, Gizmologi – Setelah rutin mengadakan serangkaian acara peluncuran dari smartphone terbarunya, kini sudah saatnya bagi OPPO Indonesia untuk menggelar pre-order OPPO A95 bagi para konsumen yang sudah tidak sabar memilikinya. Namun sedikit berbeda, karena bentuknya adalah blind PO, dengan beberapa informasi menarik.

Ya, OPPO Indonesia tengah menyiapkan OPPO A95 sebagai senjata terbaru bagi para anak muda atau mereka yang berjiwa muda, tampil stylish dengan harga yang terjangkau. Perangkat ini memiliki sejumlah keunggulan, termasuk pada sektor kamera hingga performa. Bisa digunakan sepanjang hari dengan kapasitas baterai yang cukup lega, yakni 5,000 mAh.

OPPO pun menggandeng sejumlah UMKM lokal yang baru saja memulai bisnisnya sejak masa pandemi berlangsung, secara berani meyakinkan konsumen bila OPPO A95 cocok bagi para pebisnis baru dengan fitur multifungsinya. Mulai dari mengabadikan produk, melakukan proses editing baik foto dan video, maupun alat berkomunikasi dengan klien dan lainnya secara mudah.

Baca juga: Performa & Kamera OPPO A95 Cocok Untuk Pelaku UMKM

Voucher Blind PO OPPO A95 Aktif Mulai 18 November

blind PO OPPO A95

Dalam acara kedua OPPO A95 Performance Event yang diadakan secara luring di Jakarta (11/11), OPPO menggandeng jenis UMKM yang berbeda dari acara sebelumnya, di mana kali ini memiliki jenis produk yakni busana alias clothing. Namun bersamaan dengan itu, Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia juga menginformasikan bila blind pre-order OPPO A95 sudah dilangsungkan.

Konsumen termasuk Gizmo friends yang tertarik untuk membeli smartphone stylish satu ini bisa mendapatkan perangkat tersebut secara mudah melalui metode pembelian daring, lewat OPPO Online Store dan rekanan e-commerce mereka di Shopee dan Lazada Indonesia. Mekanismenya pun tergolong simpel, hanya dengan membeli voucher senilai Rp100 ribu saja.

Setelah pembelian voucher, nantinya konsumen bisa gunakan untuk mendapat potongan harga sejumlah sama ketika perangkat sudah benar-benar tersedia. Mekanisme pembeliannya sendiri bakal bisa dilakukan mulai tanggal 18 – 25 November 2021, mengindikasikan bila OPPO A95 bakal hadir tepat pada tengah bulan November ini. Plus bocoran hadiah menarik untuk pendaftar blind PO.

Dikutip dari sebuah gambar pada laman produk Shopee, konsumen juga bakal mendapat hadiah gratis berupa A95 Audio Ball senilai Rp399 ribu. Dan bila kamu berubah pikiran ketika nanti produk resmi sudah bisa dibeli, masih bisa melakukan refund voucher sepenuhnya, selama tidak melewati tanggal 30 November 2021 alias sebelum menjadi hangus.

Spesifikasi Unggulan OPPO A95

OPPO A95 - Gentanala

Lewat serangkaian acara yang berlangsung dalam dua pekan terakhir, calon konsumen sudah bisa memastikan serangkaian fitur unggulan dari OPPO A95, meski belum semuanya. Setidaknya diketahui kalau perangkat ini bakal mengusung bahasa desain yang sama seperti Reno series, gunakan OPPO Glow Design yang mengkilap sekaligus anti licin dan anti sidik jari.

Tampilan layar depannya bakal didukung dengan penggunaan panel AMOLED. Sementara untuk daya tahan baterainya, bakal awet seharian berkat kapasitas besar 5,000 mAh. Masih ditambah dukungan 33W Flash Charging yang membuat proses pengisian daya lebih instan. Sementara untuk performa, masih belum disebutkan chipset-nya. Namun setidaknya untuk multitasking bakal didukung oleh RAM 8GB + 5GB.

Tinggalkan komen