Gampang Raih Winner Winner Chicken Dinner Berkat realme narzo 50A

Jakarta, Gizmologi – Winner Winner Chicken Dinner? Bukan, ini tidak sedang membahas makan malam dengan lauk ayam. Melainkan istilah yang populer di PUBG Mobile, menjadi pemain atau tim terakhir yang bertahan hidup di pertempuran dengan modal sama-sama 0 dan mencari senjata masing-masing untuk berperang satu sama lain.

Jika smartphone kamu baterainya “kentang”, bisa dipastikan ga bakal meraih Winner Winner Chicken Dinner. Karena saat asik-asiknya bermain, tiba-tiba saja baterainya lowbatt. Tentu kesal sekali, kan? Nah, kejadian seperti itu ga bakal terjadi jika memakai realme narzo 50A.

Baca juga: realme narzo 50A, Performanya Cocok Buat Gaming!

Smartphone terbaru dari realme ini dibekali dengan baterai “badak” berkapasitas 6000 mAh. Kamu bisa puas bermain seharian tanpa takut kehabisan daya baterai. Tak hanya itu, realme narzo 50A dibekali sejumlah fitur yang sangat cocok bagi para gamers. Tak kalah penting, harganya ga bakal bikin kantong kamu bolong.

Baterai Badak 6000 mAh dengan 18W Quick Charge

realme 50a bateraiPercuma punya spesifikasi serba tinggi kalau pada akhirnya kalah bermain hanya karena harus sering mengisi daya. Tentu hal ini tak bakal terjadi dengan realme narzo 50A, yang mengusung baterai 6,000 mAh terbesar di kelasnya. Membuat kamu bisa bermain hingga berjam-jam sekalipun tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Proses pengisian dayanya pun juga bakal berjalan cepat. Dengan dukungan 18W Quick Charge lewat port USB-C, realme narzo 50A bisa terisi penuh dalam waktu kisaran 2,5 jam saja. Tak perlu khawatir untuk isi daya semalaman, karena sudah dilengkapi fitur Night Charge Guardian, mencegah terjadinya overcharge supaya masa pakai baterai bakal tetap awet.

Chipset gaming Helio G85 yang powerful

spesifikasi realme narzo 50A - Helio G85

Menjadi inti dalam sebuah smartphone, pemilihan chipset yang tepat tentu dapat menentukan bagaimana performa perangkat secara keseluruhan. Dalam hal ini, realme memilih cip Helio G85 dari MediaTek, yang memang dikhususkan untuk berikan pengalaman mobile gaming terbaik. Bawa peningkatan pada sisi GPU dari seri sebelumnya di mana clock speed mencapai 1GHz.

GPU tersebut ditemani dengan CPU delapan inti yang sudah gunakan fabrikasi 12nm. Konfigurasi tertingginya gunakan cip Cortex-A75 dengan kecepatan maksimum 2GHz. Kombinasi tersebut mampu membuat realme narzo 50A meraih skor lebih dari 200 ribu lewat aplikasi AnTuTU Benchmark, berikan tenaga yang sangat cukup untuk pengalaman gim yang lancar.

Chipset tersebut dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB yang cukup lega, gunakan jenis LPDDR4x yang juga berikan performa tinggi, plus penyimpanan internal hingga 128GB untuk menyimpan banyak judul gim sekaligus. Juga terdapat teknologi tambahan dari MediaTek, yakni HyperEngine yang secara cerdas alokasikan penggunaan CPU, GPU, hingga konektivitas, sehingga bermain gim online bakal lebih lancar.

Layar besar

spesifikasi realme narzo 50ASektor layar smartphone berperan penting dalam mengakomodasi kenyamanan saat bermain game. Nah, layar sentuh realme narzo 50A ini berukuran 6,5 inci. Layar seluas ini bisa memberikan experience yang baik buat gaming karena layarnya luas. Bidang pandangnya pun besar, menyuguhkan rasio layar hingga 88,7%.

realme narzo 50A menyematkan resolusi layar 720×1600 piksel atau HD+ dengan kecerahan hingga 570 nits. Cukup terang, smooth, detail dan warna akurat, nyaman di mata.

Meski layarnya besar, tetapi bodinya dirancang ramping. realme berhasil menyematkan baterai besar 6000 mAh ke dalam smartphone dengan bobot dan ketebalan yang masih terjaga. Bobotnya cuma 207 gram dengan ketebalan 9,6mm, sehingga tak membuat kedua tangan cepat lelah saat bermain game. Ini penting karena memang bermain game butuh waktu yang lama untuk bisa memenangkan pertandingan. Permukaan bodinya cukup nyaman dipegang serta minim bekas sidik jari. Juga kesat, sehingga tak mudah lepas dari pegangan tangan.

Smartphone gaming terbaik di harga Rp2 jutaan

realme 50a gamesSemua fitur penunjang performa gaming di atas masih ditambah dengan dimensi layar besar 6,5 inci, desain stylish dengan pola gelombang menarik, hingga setup 50MP AI Triple Camera yang dapat menangkap gambar dengan tajam. Membuat realme narzo 50A jadi pilihan yang sangat menarik di rentang harga Rp2 jutaan, terutama bagi kamu yang hobi bermain game.

Jadi, sudah siap untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan realme narzo 50?

Tinggalkan komen