Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Mari Mengenal Fitur Face Unlock di Infinix Hot S3

Wajahmu adalah password-mu! Begitulah kesimpulan dari fitur Face Unlock Infinix Hot S3, yang baru saja diumumkan. Upgrade dari smartphone andalan vendor Infinix Mobility, Infinix Hot S3, ini memberikan tambahan pembuka gembok pengguna Infinix Hot S3 selain dengan fingerprint.

Fitur Face Unlock Infinix Hot S3 ini hadir melalui over-the-air atau OTA dan dapat dipakai oleh seluruh konsumen smartphone jenis ini. Para pengguna yang baru saja membeli Infinix Hot S3 juga bisa secara gampang memperbaharui sistem ke versi terbaru agar bisa menikmati fungsi fitur Face Unlock Infinix Hot S3 ini.

Apa sih kerennya fitur Face Unlock Infinix Hot S3 ini?

Pengguna hanya butuh waktu 0,5 detik saja membuka smartphone Infinix Hot S3 melalui fitur Face Unlock Infinix Hot S3 ini. Selain lebih singkat, fitur ini juga mempermudah pengguna dalam menggunakan gawai mereka.

“Bahkan di tempat gelap, fitur dual low light flash akan dengan mudah mengidentifikasi wajah pengguna Hot S3,” kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

Fitur canggih lainnya, berupa kamera selfie 20 mega piksel dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat membuat fitur Face Unlock Infinix Hot S3 bisa mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut pandang yang berbeda.

Related Posts
1 daripada 156

Selain memperbaharui smartphone larisnya tersebut, pihak Infinix akan melakukan roadshow ke kampus di Indonesia demi mendongkrak penjualan sesuai segmentasi sasaran konsumen.

Selain menjaring konsumen baru dari kalangan pelajar dan mahasiswa, Infinix juga berharap dapat memperkuat hubungan mereka dengan para target audiens plus tentu saja memperkenalkan karakter dari Infinix yang ceria dan menyenangkan. Agar lebih berbobot, roadshow ini turut menghadirkan berbagai instalasi berteknologi canggih dan berbagai pengetahuan produk untuk para mahasiswa.

“Dicintai oleh pengguna millenial yang menyukai teknologi dengan tren terbaru, kami ingin berbagi ilmu tentang industri kami yang telah kami rintis bertahun-tahun, juga berbagi pengetahuan e-commerce kepada para mahasiswa. Bersama dengan Qualcomm, mitra kami, kami akan menyajikan banyak topik menarik lainnya,” tambah Marcia.

Baca juga: Bukan Cuma RAM 6 GB dan Harga Terjangkau, Ini Dia yang Bikin Infinix Zero 5 Menggiurkan

Infinix Mobility berdiri sejak 2012 dan merupakan perusahaan teknologi asal Hong Kong yang berkembang pesat di Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Asia, bermula dari Indonesia. Agar bisa bersaing dengan vendor lain di pasar smartphone global yang memang sangat gurih ini, Infinix memfokuskan diri pada desain produk yang avant-garde, menghadirkan fitur inovatif dengan mutu premium.

Pusat riset Infinix ada di Prancis dan Shanghai sedangkan vendor ini memanufaktur produk smartphone-nya di Tiongkok. Infinix saat ini gencar mempromosikan seri produknya, yakni ZERO, NOTE, HOT S, SMART dan HOT di pasar dunia, seperti Eropa, Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: