Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Foto Infinix S5 Pro Beredar di Internet, Gunakan Mekanisme Kamera Pop-up

0 1.720

Infinix cukup dikenal sebagai produsen ponsel yang punya spesifikasi hardware mumpuni dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, sebut saja Infinix S5 (tanpa embel-embel “Pro”) yang akhir tahun kemarin resmi dijual di Indonesia. Dengan harga Rp1,9 jutaan, Gizmo lovers sudah bisa mendapatkan ponsel Android yang punya RAM 6GB serta storage 128GB.

Lalu apakah Infinix juga bakal ‘latah’ merilis varian Pro dengan spesifikasi yang ditingkatkan, seperti brand ponsel lainnya? Sepertinya begitu. Tim dari GSMArena baru saja menerima beberapa foto yang diklaim sebagai Infinix S5 Pro, ponsel yang belum diperkenalkan sama sekali oleh Infinix. Dari keseluruhan tiga foto, nampak satu perbedaan yang mencolok bila dibandingkan dengan varian S5 biasa.

Baca juga: Infinix S5, Smartphone Sub-Flagship Harga Rp2 Juta

Pada bagian depan, terlihat sebuah layar dengan bentang yang sangat luas. Hal tersebut tidak mengagetkan, mengingat Infinix S5 hadir dengan layar berdimensi 6,6 inci. Nah, yang berbeda, tak ditemukan sebuah punch-hole maupun notch untuk meletakkan kamera depan. Layar terlihat penuh dengan bezel sekelilingnya yang relatif tipis.

Infinix S5 Pro

Dari foto kedua, baru terlihat kalau Infinix S5 Pro bakal mengadopsi mekanisme pop-up untuk kamera depannya. Belum diketahui besaran resolusinya, namun fitur Auto HDR hadir untuk menambah dynamic range hasil foto selfie kamu, sehingga kontras foto terlihat lebih seimbang. Kameranya terletak di sebelah kanan atas bodi ponsel, dengan opsi lampu kilat memanfaatkan terang layarnya yang besar.

Di sisi  belakang, Infinix S5 Pro terlihat menggunakan permukaan bodi yang mengkilap dengan warna hijau terang. Setup kameranya mengingatkan kami kepada Vivo V15, seperti letak, bentuk dan jumlah kameranya. S5 Pro digadang-gadang bakal punya kamera utama beresolusi 48MP, sedangkan dua sensor lain yang berada di sebelah lampu kilat belum diketahui kegunaannya.

Sebelumnya, Infinix juga merilis ponsel Android murah, Infinix Smart 4 dengan harga Rp1,1 jutaan saja, memiliki baterai berkapasitas besar 4000 mAh dan juga layar besar 6,6 inci. Varian warna black dengan memori 2GB+32GB didiskon hanya Rp1,199 juta saja.Ponsel tersebut hingga saat ini masih tersedia di official store Infinix di Lazada, Blibli, dan Shopee.