Ini Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia, Andalkan Kamera 60x Periscope

Jakarta, Gizmologi – Vendor smartphone yang berada di bawah naungan Transsion Holdings, Infinix nanti sore resmi memperkenalkan smartphone terbarunya Zero X Pro di Indonesia. Dengan harga Infinix Zero X Pro yang terjangkau, produk ini makin tunjukkan keseriusannya hadirkan penawaran terbaik nan lengkap untuk masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Infinix memang hanya banyak fokus pada perangkat kelas entri saja, tawarkan spesifikasi tinggi untuk bujet lebih pas-pasan. Salah satu yang terbaru, Infinix Hot 10S bisa dibilang sebagai smartphone gaming terbaik untuk banderol harga kurang dari Rp2 juta. Tak lama kemudian, hadir Infinix INBook X1 series yang jadi seri laptop pertamanya.

Kali ini, Infinix ingin menyasar segmen yang lebih premium. Meski demikian, harga Infinix Zero X Pro tetap dirancang terjangkau. Dibandingkan seri Hot dan Note, Zero sendiri berada pada kelas yang paling tinggi. Selain gunakan desain yang terlihat lebih mewah, spesifikasi kameranya bisa dibilang mentereng, setara dengan flagship Android masa kini.

Baca juga: Infinix Hot 11 & Hot 11S Tampil dengan Desain Baru, Bawa Setup Speaker Stereo

Terinspirasi dari luar angkasa, Infinix Zero X Pro memiliki opsi warna Nebula Black yang gunakan permukaan dual-glass. Meski punya spesifikasi tergolong tinggi, smartphone Infinix terbaru ini memiliki ketebalan hanya 7,8mm saja, dengan bobot yang masih terjaga di 193 gram. Sudutnya sendiri dibuat tegas, mirip seperti flagship rilisan Apple terdahulu.

Unggulkan Setup Kamera 60x Periscope Moonshot

Spesifikasi Infinix zero x pro

Tampilan depannya didominasi oleh layar seluas 6,67 inci, dibuat flat alias tanpa lengkungan 3D di sudut-sudutnya. Panel yang digunakan oleh Infinix Zero X Pro sudah AMOLED, beresolusi full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz. Tersertifikasi oleh TUV Rheinland agar aman saat dipandang oleh mata meski berlama-lama.

Layar tersebut bisa dibilang hadir sebagai pasangan yang serasi, mengingat hasil foto dari kamera Infinix Zero X Pro ini diklaim sangat berkualitas. Bawa setup yang efektif, sensornya memang hanya ada tiga. Namun sensor utamanya cukup impresif, beresolusi 108MP f/1.8 serta mendukung PDAF & OIS, dikombinasikan bersama EIS saat lakukan perekaman video.

Tak hanya itu, sensor kedua yang disematkan berjenis periskop 8MP f/3.4. Sensor ini memiliki pembesaran optik sampai 5x, juga dengan OIS, bisa lakukan zoom maksimum sampai 60x. Infinix bahkan sematkan mode pengambilan khusus untuk tangkap foto bulan. Sensor ketiga, ultra-wide 8MP f/2.3 sudah dilengkapi dengan autofokus.

Ketiganya ditemani dengan Quad-LED flash, sementara perekaman videonya maksimum sampai 4K 30fps. Lalu untuk kamera depannya tak kalah impresif—selain sensor 16MP berjenis punch-hole, juga disematkan dua lampu LED untuk pengambilan swafoto malam hari. Masih diperlengkap dengan setup speaker stereo.

Jalankan Helio G95, Harga Infinix Zero X Pro Cukup Terjangkau

Infinix Zero X Pro

Yang mungkin tidak setara flagship masa kini ada pada bagian chipset. Meski masih terbilang kencang, tentu chipset MediaTek Helio G95 tak bisa disamakan dengan seri lebih tinggi seperti Dimensity. Dipadukan dengan penyimpanan berjenis UFS 2.2, Infinix berikan kemampuan untuk menambahkan virtual RAM 3GB ke kapasitas RAM 8GB yang diusungnya, demi proses multitasking yang lebih lancar.

Kapasitas baterai 4,500 mAh pada Infinix Zero X Pro sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 45W. Mengisi daya 5 menit bisa digunakan untuk memutar video sampai 3 jam, sementara 15 menit saja bisa mencapai 40%. Juga tersertifikasi oleh TYV Rheinland untuk keamanan bebas khawatir.

Resmi diluncurkan di 5 Oktober, penjualan perdana Infinix Zero X Pro bakal diadakan pada 14 Oktober mendatang, pukul 12 siang WIB. Harga Infinix Zero X Pro adalah Rp4,549 juta selama penjualan perdana, sementara SRP nanti naik ke Rp4,899 juta. Juga diberikan paket bundle harga Infinix Zero X Pro Rp4,649 juta, sudah termasuk dengan aksesori TWS. Bakal tersedia lewat situs e-dagang Shopee Indonesia & toko ritel Erafone.

Tinggalkan komen