Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Resmi Diluncurkan, Inilah Harga OPPO Reno3 di Indonesia

0 1.564

Setelah mengadakan serangkaian acara sebelum perilisan, akhirnya harga OPPO Reno3 resmi diumumkan di Indonesia. Ponsel ini hadir menyajikan inovasi teknologi OPPO dalam dunia mobile photography, sebagai upaya memberikan definisi baru untuk memberikan pengalaman fotografi smartphone terbaik kepada penggunanya.

Dikemas dalam perangkat yang sleek serta tipis, OPPO Reno3 hadir untuk memberikan solusi foto dengan berbagai skenario pencahayaan, untuk menghadirkan hasil dengan kualitas yang luar biasa. Selain fokus pada kamera, OPPO juga tak lupa mengunggulkan sektor audio dan video. Berikut spesifikasi dan harga OPPO Reno3 resmi di Indonesia.

Spesifikasi dan Fitur OPPO Reno3

Spesifikasi harga OPPO Reno3

Seperti yang sudah kami infokan sebelumnya, OPPO Reno3 punya setup kamera belakang 48MP Zoom Quadcam, yang terdiri dari kamera utama 48MP Ultra-Clear, 13MP lensa telefoto 5x hybrid zoom, 8MP sudut lebar (ultra wide-angle), serta 2MP mono lens. Kamera utamanya mampu hasilkan foto beresolusi 108MP Ultra Clear Image, memanfaatkan pengambilan foto multi-frame ditambah dengan AI serta interpolasi sub-pixel.

Di sisi depan, kamera 44MP Ultra Night Selfie yang dimiliki OPPO Reno3 bisa hasilkan foto malam hari dengan jelas. Ini adalah ponsel pertama OPPO yang menggunakan algoritma baru dari Ultra Night Node. Reno3 juga memanfaatkan chip NPU (Neural Power Unit) plus algoritma AI untuk hadirkan fitur Ultra Dark Mode, otomatis aktif ketika kondisi pencahayaan di bawah 1 lux.

Tampilan layar depan OPPO Reno3

Baca juga: Unboxing: Melihat Lebih Dekat OPPO Reno3 di Indonesia

Untuk video, OPPO Reno3 kini juga bisa memanfaatkan fitur hybrid zoom saat proses perekaman. Ultra Steady Video 2.0 juga hadir untuk menambah kemulusan video dengan meningkatkan efek anti-shake lewat EIS. Fitur lainnya seperti Video Bokeh, Video Zoom dan AI Beauty Mode juga hadir untuk mendorong pengguna agar dapat membuat konten video dengan mudah. Ditambah adanya Soloop, editor video pendek yang cocok untuk pemula.

OPPO Reno3 hadir dengan chipset MediaTek Helio P90, dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Triple slot-nya mampu mengakomodir dua kartu nano SIM dan satu microSD hingga 256GB. Dengan VOOC Flash Charge 3.0 20W, mengisi baterai 4025 mAh hingga 50% hanya memerlukan waktu 30 menit. Menjalankan ColorOS 7 dengan basis Android 10, fitur-fitur seperti dark mode dan OSIE eksklusif OPPO hadir untuk meningkatkan visual konten foto maupun video pendek saat diunggah ke media sosial.

Promo Pembelian dan Harga OPPO Reno3

Cinta Laura dan Yoshi Sudarso, brand ambassador OPPO Reno3
OPPO Indonesia menunjuk Cinta Laura dan Yoshi Sudarso sebagai brand ambassador OPPO Reno3.

Ponsel yang mendukung Dolby Atmos, Hi-Res Audio serta Netflix kualitas HD ini dapat mulai dipesan mulai 17 – 26 Maret 2020, bonus speaker bluetooth OASE S3 dengan harga Rp1 juta. Hadir dalam dua pilihan warna (hitam & putih), harga resmi OPPO Reno3 adalah Rp5,199 juta. OPPO juga memberikan berbagai penawaran menarik dan keuntungan bagi konsumen, seperti diskon paket operator sampai dengan Rp2,4 juta pada periode 17 Maret – 17 April 2020, dengan ketentuan berikut:

  • Telkomsel: isi saldo Rp100 ribu, mendapat paket data 108GB selama 6 bulan.
  • XL: isi saldo Rp400 ribu, mendapat paket data 60GB selama 12 bulan.
  • Smartfren: isi saldo Rp600 ribu, mendapat paket data 288GB selama 12 bulan.
  • Indosat: isi saldo Rp400 ribu, mendapat pulsa Rp1,8 juta selama 12 bulan.

Tersedia juga program trade-in #NowisReno, dengan ekstra buy back value sampai Rp500 ribu untuk pengguna OPPO F series (dan pengguna model lain sampai Rp400 ribu). Program ini berlaku sampai 30 April 2020 di beberapa toko terpilih. Program ini memudahkan pengguna ponsel OPPO sebelumnya yang ingin melakukan peningkatan ke OPPO Reno3 dengan harga lebih murah.

Untuk pelanggan terpilih, juga ada promo 0% cicilan, 0% uang muka & 0% biaya admin dari Home Credit Indonesia, berlaku 27 Maret – 30 April 2020. Serta bundling spesial dengan OPPO Enco Free akan mendapat potongan harga Rp300 ribu.


Beli smartphone OPPO di:

BLIBLI SHOPEE BUKALAPAK ERASPACE  LAZADA JD.ID