realme C25Y Bawa Setup Tiga Kamera 50MP & Chipset Unisoc Tiger

Jakarta, Gizmologi – Menutup akhir tahun 2021, realme Indonesia terus berikan opsi terbaru dan terbaik bagi kalangan anak muda dengan menghadirkan dua smartphone terbarunya. Selain realme 8i, harga realme C25Y yang membawa peningkatan pada bagian kamera serta desain juga tergolong menarik. Layak memikat konsumen yang sedang mencari smartphone baru.

Melalui sebuah acara peluncuran daring bertajuk “Ultra Smooth. Ultra Powerful.”, realme berikan opsi smartphone layar 120Hz paling murah dengan cip MediaTek terbaru lewat realme 8i. Smartphone tersebut hadir bagi konsumen yang inginkan performa kencang dengan tampilan konten yang smooth, tentunya juga bakal memikat para pemain gim mobile.

Baca juga: Review realme 8i: Pengalaman Layar 120Hz Untuk Lebih Banyak Orang

Sedangkan untuk lini C-series, realme C25Y jadi opsi terbaru bagi mereka yang ingin tingkatkan kemampuan fotografi tanpa harus mengeluarkan budget berlebih. “Kami melakukan pembaruan pada kamera realme C25Y dengan menghadirkan kamera tertinggi dan pertama di seri entry-level realme,” jelas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam sebuah sesi virtual pada Rabu (24/11).

Ia menambahkan, tahun 2021 telah menjadi tahun dengan lompatan performa dan desain yang serba trendsetting dari realme. Selain kamera, realme C25Y juga diperkuat dengan prosesor yang diklaim powerful rilisan Unisoc, serta baterai besar yang kuat untuk penggunaan sehari penuh. Dari banyaknya peningkatan yang dibawa, harga realme C25Y masih bisa dibuat kurang dari Rp2 juta saja.

Harga realme C25Y Tak Sampai Rp2 Juta

spesifikasi realme C25Y

Seperti seri-seri sebelumnya, realme C series memang dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen pada kelas entry-level. Jadi sudah sesuai ekspektasi bila harga realme C25Y bakal terjangkau. Meski memiliki spesifikasi kamera yang besaran resolusinya sama seperti realme 8i. Termasuk kapasitas baterai yang juga tidak kalah besar.

Di Indonesia sendiri, realme C25Y bakal dipasarkan dalam satu varian saja. Harga realme C25Y adalah Rp2,099 juta, untuk varian 4+64GB. Namun bukan realme namanya bila tak berikan potongan khusus selama masa flash sale. Jadi bagi Gizmo friends yang ingin dapatkan harga terbaik, bisa membelinya secara langsung mulai hari ini.

Ya, tepatnya di malam nanti (24/11) pukul 18:00 WIB, flash sale perdana realme C25Y akan diadakan secara daring. Bisa diakses dari situs resmi realme.com, Shopee Indonesia dan akulaku, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga spesial Rp1,999 juta. Selain itu, bakal mendapat bonus perdana IM3 Ooredoo dengan bonus kuota hingga 90GB. Bisa didapat dalam dua opsi warna yakni Glacier Blue dan Metal Grey.

Juga Unggulkan Baterai Besar & Desain Atraktif

Spesifikasi realme C25Y

Salah satu keunggulan utama dari realme C25Y adalah setup tiga kamera belakangnya, di mana sensor utama memiliki resolusi besar 50MP. Dengan mode pengambilan resolusi penuh, pengguna bisa cetak foto hingga resolusi 8160 x 6144 piksel. Cocok untuk kebutuhan cropping atau sekadar inginkan detail foto terbaik.

Sementara dua sensor lainnya adalah sensor B&W dan makro. Kamera yang mumpuni juga didukung oleh prosesor Unisoc T610 yang powerful untuk keseharian, memiliki dua inti tertinggi Core A75 dengan clock speed 1,8GHz. Baterai 5,000 mAh milik realme C25Y juga didukung dengan pengisian cepat 18W, diklaim aman untuk penggunaan sehari penuh dan bisa menyala 48 hari dalam mode siaga.

realme C25Y juga cocok bagi konsumen yang sedang mencari perangkat untuk bekerja dari rumah maupun sekolah daring, berkat dimensi layarnya yang luas mencapai 6,5 inci. Dirancang berbeda dari seri sebelumnya, tekstur pada bodi belakangnya dibuat bergaris, sekaligus berikan kenyamanan ekstra saat digenggam. Lengkap dengan sensor sidik jari untuk keamanan maksimal.

Tinggalkan komen