Honor Magic 3 Diperkuat Teknologi Sinematik dari IMAX

Shenzhen, Gizmologi – Honor Magic 3 merupakan smartphone teranyar yang bakal diperkenalkan dalam waktu dekat. Selain diperkuat dengan chipset terkini, smartphone ini juga mendapatkan dukungan dari IMAX pada fitur kameranya.

Adapun kolaborasi ini diumumkan di akun Weibo milik Honor, Selasa (10/8/2021). Tampaknya pengumuman ini merupakan salah satu strategi dalam menjlang peluncuran smartphone tersebut pada 12 Agustus 2021.

Honor Magic 3 weibo

“Ketika kamera ponsel bertemu industri film. Honor Magic 3 bergabung dengan IMAX Enhanced akan membawa pengalaman film tingkat master,” demikian kira-kira terjemahan dari postingan Weibo tersebut.

IMAX Enhanced sendiri merupakan produk kolaborasi IMAX dengan DTS, yang mampu hadirkan kamera dengan resolusi tinggi, format film, dan proyektor untuk bioskop. Kolaborasi ini pada dasarnya membawa kemampuan IMAX ke dalam rumah.

Hingga saat ini IMAX Enhanced hanya tersedia pada sejumlah perangkat TV, proyektor, dan audio video receiver (AVR) dalam jumlah terbatas. IMAX sejatinya adalah perusahaan teknologi yang menghadirkan kualitas film dengan aspek rasio 1,9:1 yang lebih tinggi dibandingkan bioskop pada umumnya, yakni 2,4:1.

Pengalaman Sinematik yang Unik

Dengan adanya teknologi IMAX Enhanced di perangkat Honor Magic 3, memungkinkan perangkat sanggup merekam video berkualitas 4K HDR dengan audio DTS yang bisa ditampilkan di layar HDR10+. Tak heran jika Honor menampilkan gambar setup kamera belakang perangkat tersebut yang menyerupai roll film.

Kolaborasi ini tentunya membuat Honor Magic 3 menjadi smartphone pertama yang menghadirkan pengalaman merekam dan menonton video yang unik. Bisa jadi ini merupakan upaya Honor untuk mengimbangi persaingan fitur kamera pada smartphone yang beredar di pasaran.

Honor Magic 3 IMAX

Sementara itu, dari sisi spesifikasi, smartphone ini diyakini akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 888+, RAM 8 GB, dan baterai 4.200 mAh. Sedangkan untuk fitur kameranya, pada kamera belakang terdapat kamera 48 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP dengan autofocus.

Tinggalkan komen