Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Huawei Nova 5T, Smartphone 5 Kamera Harga Rp6 Jutaan

Huawei kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu nova 5T yang dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya. Huawei nova 5T cocok digunakan oleh konsumen yang aktif di media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion.

Ponsel ini juga dapat menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini. Dengan desain smartphone yang modis dan juga memiliki performa yang kuat, Huawei nova 5T juga dilengkapi dengan algoritma AI HDR yang berguna untuk menghasilkan foto yang indah saat dalam kondisi gelap.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia, mengatakan “Huawei nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan  mereka di media sosial atau ingin menikmati game saat berpergian. Huawei nova 5T mengajak penggunanya untuk menginspirasi momen terbaik mereka.”

Baca juga: Kelebihan Kirin 990, Chipset 5G Flagship Pertama untuk Smartphone Huawei

Fitur & Spesifikasi Huawei nova 5T

Fotografi menjadi fitur yang paling diandalkan di Huawei nova 5T. Kamera ini totalnya memiliki lima buah kamera, di mana kamera belakang ada 4 dan kamera depan 1 buah.

Related Posts
1 daripada 218

Konfigurasi kamera belakang adalah lensa utama 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP. Kamera belakang Huawei nova 5T mampu menangkap gambar yang kaya dan jelas dalam satu bidikan di semua kondisi, dari lanskap luas hingga bidikan close up .

Sementara itu untuk kamera depan memiliki resolusi 32MP yang jernih menangkap detail kecil dengan fokus ketajaman gambar, hingga ke helai rambut obyek fotonya.

Teknologi fotografi AI yang disempurnakan seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL). Pengguna HUAWEI nova 5T juga mendapat manfaat dari kemampuan mengedit video otomatis.

Dari segi jeroannya ponsel besutan vendor asal Tiongkok ini didukung oleh prosesor Al premium, Kirin 980, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship.

Untuk daya tahannya Huawei nova 5T mungkin hanya didayai baterai sebesar 3750 mAh. walaupun daya tahannya tidak besar, ponsel ini dilengkapi dengan tekonologi Super Charge 22,5W yang memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat,dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%.

Harga Huawei nova 5T

Huawei nova 5T akan dijual Rp6.899.000 selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.600.000 untuk setiap pembelian nova 5T. Hadiahnya adalah Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.

Pemesanan nova 5T dapat dilakukan di toko online dan offline. Jika konsumen ingin online, mereka dapat memesan dan membeli di JD.ID yang merupakan mitra online eksklusif. Untuk konsumen yang ingin memesan secara offline, bisa mendapatkannya di Huawei High-End Experience Shop (HES) Mal Taman Anggrek Jakarta dan Huawei Experiance Shop dan juga di Erafone yang merupakan ritel premium Huawei.