Infinix Note 11 Series Resmi Melenggang di Indonesia, Bawa Sensor Teleskop 30x Zoom di Rp2 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Terus berikan opsi terbaik untuk rentang harga terjangkau, Infinix Indonesia kembali rilis smartphone terbarunya, kini hadir untuk perbarui lini seri Note yang dikenal memiliki layar besar. Hadir dalam empat varian berbeda, Infinix Note 11 Series diresmikan dengan banderol harga menarik.

Buktikan keseriusannya dalam hadirkan smartphone gaming terbaik, peluncuran Infinix Note 11 Series sendiri berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Sebagai cara lain untuk memberitahukan kalau perangkat ini mampu berikan pengalaman bermain gim terbaik untuk konsumen anak muda. Namun menariknya, juga unggul pada bagian lain termasuk sektor fotografi.

“Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer akan perangkat yang dapat mendukung skill terbaik mereka,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (24/11). Yang dijadikan andalan dari keempat varian adalah Infinix Note 11 Pro, diharapkan mampu salurkan hobi dan bakat para hardcore gamers secara maksimal.

Baca juga: Infinix Smart 6 Sudah Tersedia Resmi, Harga Mulai Rp1,1 Jutaan

Infinix Note 11 Pro Tawarkan Cip Gaming & Kamera Prima

Infinix Note 11 Pro

Ada beberapa fitur kunci yang diusung oleh Infinix Note 10 Pro, membuatnya cocok disebut sebagai smartphone gaming terbaik pada rentang harga Rp2 – 3 jutaan. Tak lain berkat penggunaan prosesor gaming MediaTek Helio G96 terbaru yang didukung dengan HyperEngine 2.0 Lite. Mengurangi lag dan latensi dengan optimalkan sambungan jaringan.

Kapasitas RAM 8GB pada Infinix Note 11 pro juga bisa di-ekspansi hingga 11GB lewat pemanfaatan virtual RAM. Sementara untuk layarnya sendiri berukuran sangat besar di 6,95 inci. sudah beresolusi full HD+, lengkap dengan refresh rate 120Hz. Pada bagian software, Monster Gaming Kit disematkan untuk optimasi hardware dan cegah gangguan notifikasi saat bermain.

Sementara baterai 5,000 mAh pada Infinix Note 11 Pro sudah didukung pula dengan teknologi pengecasan 33W Super Charge. Menariknya, kamera pada smartphone ini juga tak kalah unggul. Disematkan sensor 64MP 30x Telescope Zoom yang sebelumnya dibawa oleh lini tertinggi, Infinix Zero X Pro.

Tiga Varian Infinix Note 11 Lainnya Bakal Menyusul

Infinix Note 11 series

Untuk opsi yang lebih terjangkau, Infinix menyiapkan seri Infinix Note 11s dengan penurunan pada bagian kamera, di mana sensor utamanya beresolusi 50MP f/1.6. Lalu ada lagi dua varian lain yang identik satu sama lain, yakni Infinix Note 11 dan Note 11 NFC. Di mana pembedanya sudah sangat jelas dari penamaan masing-masing produk.

Infinix Note 11 & Note 11 NFC mengusung cip MediaTek Helio G88, memiliki layar sedikit lebih kecil di 6,7 inci dan sudah pakai panel AMOLED. Spesifikasi lainnya sama untuk keempat varian, termasuk memiliki speaker ganda yang didukung oleh efek DTS. Jalankan tampilan antarmuka XOS 10 yang berikan tampilan lebih segar dengan efek transisi baru.

Dari keempat varian yang sudah diperkenalkan oleh Infinix Indonesia, baru Note 11 Pro yang akan dijual secara flash sale lebih dulu pada 26 November mendatang. Diadakan di situs e-commerce Shopee dan Akulaku seharga Rp2,969 juta. Sementara varian Note 11S bakal dijual di Rp2,899 juta di Lazada.

Sisanya yakni Infinix Note 11 bakal dibanderol Rp2,299 juta di Shopee, sementara varian dengan NFC lebih mahal Rp200 ribu, yang nantinya akan tersedia di Blibli. Belum ada informasi pasti terkait tanggal penjualan tiga varian lain tersebut.

Tinggalkan komen